akhir sekolah, menuju jenjang lebih tinggi.

Posted: Juli 1, 2008 in AKU

hey…..hey…..!!!!!!!. gimana nih punya kabar semuanya.baek-baek ae ta.di akhir tahun ajaran nih, kamu semua punya acara apa!?!?!?!?!. buat yang lulus selamat yach ,kuucapin juga buat yang udah naek kelas.bwat yang nggak naek n gak bisa lulus sabar aja, di tahun depan berjuang lebih giat.  owya……..!?!?!?!buat yang punya janji ma tuhan harus ditepatin lhoooo.buat yang punya pesan n kesannya, sampe’in aja lewat komen di blog nih.

daaAgh……..

Komentar
  1. don45 mengatakan:

    Heh Mo u masuk jurusan apa ????????????????

  2. aze--- mengatakan:

    vertamax!!!

    emo!!!! jek urip ta????

    pokoke alhamdulillah wis munggah…..

  3. nada7 mengatakan:

    Muis u harus minta maaf scara khusus kepada seluruh anak yang u jahilin menyebalkan tau! n jangan lagi suka menjeglang kaki oran sembarangan cvept minta maaf

  4. wisnu mengatakan:

    halah….

    ngono ae gaya….!!!

    biasa ae po’o!!!

  5. andy15 mengatakan:

    Waduh sombong!!!!!yg baru masuk ipa

  6. anggaara mengatakan:

    mo…
    emo….
    dungaren duwe pikiran sing jernih….
    biasane bokep tok

  7. ht3r26 mengatakan:

    untung ae,,
    Q g sekelas maneh kaRo u,,

    anDaikan sekelas..
    wha,,
    Botak Q muiiz…

    hwehe..

  8. pinkcutez mengatakan:

    U msuk IPA ya????

    Selamat yach…

    Oy jgn sk ngejahilin org gy lo, mbencekno tw g!!!

  9. pikkisweet mengatakan:

    O ya U masuk IPS berapa??????????????

  10. andy mengatakan:

    woe sombong da masuk ipa buwwww!

  11. andy mengatakan:

    woe wis tak komen yaaaaaaa

  12. ajeng mengatakan:

    wah mo…kok tumben omangan kamu kok bijaksana bgt!!!cie

  13. Bang din mengatakan:

    Mo sorry meskipun tanggapanku telat. Tapi aku tetap comment. Kesanku sangt senang sekali ketika semua siswa kelas 10 dua naek kelas semua. OK!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s