hari ulang tahun surabaya

Posted: Juni 5, 2008 in artikel

tepat tanggal 31 mei 2008 kemarin, surabaya telah genap berusia 715 tahun.itu berarti, surabaya telah mantap menjadi kota yang lebih dewasa, bersih, maju dan tidak ketinggalan dengan kota-kota besar lainnya.untuk merayakan moment penting tersebut, pemkot surabaya mengundang band-band papan atas yang berasal juga dari kota surabaya. diantaranya ada padi, maia, the rock, andra and the backbone, yopie n nuno, dan masih banyak lagi.antusias dari arek-arek suroboyo sangat besar dalam menyambut hari jadi kota surabaya ini. yang lebih diacungi jempol, arek-arek surabaya nggak buat kerusuhan lhooooo.mereka menyambut dengan kemeriahan. selamat ulang tahun kota surabayaku. semoga menjadi kota yang lebih baik lagi. dan untuk persebayanya semoga menjadi juara di tahun depan.

Komentar
  1. andy mengatakan:

    Gitu dong jangan dikit2 rusuh.Komen bales yo!!!

  2. Wisnu mengatakan:

    siipp klo gak rusuh

    awakmu ndelok gak???

  3. don45 mengatakan:

    Met ultah ya Surabaya !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s