kisah anak yang teraniaya

Posted: Mei 1, 2008 in cerita

Sejak masuk di bangku SMA,wisnu selalu merasa gelisah.dia selalu dijahili oleh teman-teman di kelasnya.akupun merasa kasihan kepada wisnu.tapi terkadang aku juga sering merasa jengkel kepadanya.sisky yang juga temanku satu kelas sering sekali menjahili wisnu apabila wisnu berbuat kesalahan.tapi mereka juga sering bercanda bersama.

“wisnu!! Aku minta minum kamu donk!”,sisky meminta minuman milik wisnu.”tapi jangan dihabiskan, ya!”,jawab wisnu. “aku juga ya!”pinta andy.”kamu itu minta terus, kapan bias beli sendiri”,kata wisnu.mendengar ucapan wisnu tadi, andy marah.dirinya merasa dihina oleh wisnu.”kamu menghina aku ya!kamu piker aku enggak bias membeli minuman sendiri!”,sentak andy kepada wisnu.pada waktu itu aku hanya bias tertawa kecil.wisnu terlihat sangat ketakutan.itulah yang sering dilakukan sisky dan andy.mereka selalu meminta apa yang dimiliki oleh wisnu.jika tidak diberi,jika tidak diberi,mereka selalu menjahili wisnu.kebiasaan tersebut mereka lakukan setiap hari.

Akhirnya sampai pada suatu ketika, saat selesai olah raga, wisnu mencoba mengerjai andy dan sisky.aku sebenernya tau apa yang dilakukan wisnu.tapi aku diam saja karena akujuga ingin tau gimana ekspresi sisky dan andykalau dikerjai wisnu.wisnu mengisi botol minumannya dengan air kamar mandi karena dia tau kalau andy dan sisky akan minta minum kepadanya.

“wisnu, aku minta minum kamu donk, aku haus ni!!”,kata sisky.”oh silakan saja”, jawab wisnu.sisky tak menaru curiga sedikit pun.”hati-hati!!”, aku berkata sambil tertawa. Sisky membagikan minuman tersebut kepada andy.dan mereka pun menghabiskan minuman tersebut.”kamu habiskan minum milik wisnu ya!, kamu tau gak kalau minuman tadi terisi air dari kamar mandi”,aku memberi tahu sisky dan andy.”apa!!!”,serentak sisky dan andy berteriak.mereka pun muntah-muntah.wisnu dan aku pun tertawa terbahak.sisky pun marah dana dipanggilnya wisnu.”beraninya kamu mengerjai aku”,bentak sisky.”teman-teman kita kerjai balik wisnu”, sisky mengajak andy,hari dan fikri.wisnu ditelanjang di depan kelas.semuanya tertawa termasuk aku.

Setelah kejadian tersebut, keesokan harinya wisnu tidak masuk sekolah. Kabarnya si wisnu sakit.karena wisnu tidak masuk sekolah, sisky dan teman-teman gengnya bosan di kelas.tidak ada lagi anak yang bias dijahili seperti wisnu.”kok diem semua ni”,kataku kepada mereka.”diam aja kamu!”,sahut sisky pemimpin geng tersebut bicara kepadaku.”enggak ada lagi anak yang bias kerjai lagi ya!!, kasihan deh kalian”,ejekku .”makanyajadi anak tujangan begejekan melulu, contoh ni seperti aku.aku enggak begekan seperti kalian”,kataku menasehati merka.

Seminggu sudah wisnu tidak masuk sekolah.sisky dan teman-teman gengnya merasa bersalah kepada wisnu. Mereka takut kalau wisnu sakit parah.”kalian sadar kan!!seminggu sudah wisnu enggak masuk sekolah ,kalau terjadi apa-apa dengan wisnu gmn”,kataku kepada sisky dan teman-temannya.”iya,kami sudah sadar kok.nanti kalau wisnu sudah masuk sekolah, kami akan meminta maaf kepada wisnu”,kata sisky mewakili teman-temannya.akhirnya keesokan harinya wisnu masuk sekolah,sisky dan teman-temannya meminta maaf kepada wisnu.kelas pun sekarang tidak gaduh lagi.akhirnya semua anak dikelasku naik ke kelas 2.kami merasa gembira sekali.walaupun kaminakal tapi kami tidak lupa untuk terus selalu belajar.

Komentar
  1. don45 mengatakan:

    Heh Wisnu tuh anaknya orang janganlah kamu menganiayanya dan doa orang teraniaya akan dikabulkan oleh Allah SWT

  2. Wisnu mengatakan:

    koq kejam sich ma aq…???

  3. Bang din mengatakan:

    Emo kamu kan teman baiknya wisnu koq dikerjain kan kasihan ?????

  4. FOLKER mengatakan:

    JANGANLAH KAMU SERING MEMFITNAH ORANG YANG BERDOSA KARENA ORANG YANG MEMFITNAH MATINYA AKAN TERSIRAM KUAH SOTO MILIKMU SENDIRI. ALLRIGHT

  5. FOLKER mengatakan:

    HATI-HATI ALFONSO SELALU ADA MENGAWASIMU DI WARUNGMU KARENA ALFONSO ITU GAUL

  6. HARI mengatakan:

    KM JG IKUT ANIAYA KAN

  7. wisnu mengatakan:

    @don45:

    semoga apa yang anda katakan itu ada benarnya….

  8. ANDY mengatakan:

    eh kamu kan juga ikutan penebusan dosa

  9. far15 mengatakan:

    hancurkan wisnuuuuu
    u cerita kayak gini u kayak anak kecil
    sryyyy……………..

  10. dhany mengatakan:

    mo kon lak mase wisnu wis ojok digarai ibukmu ngamuk engkok

  11. 4d3uny mengatakan:

    iya……. kasihan dia…….

  12. ajeng mengatakan:

    ha ha ha. sok alim kumukan juga ikuttan!

  13. wisnu mengatakan:

    aku jangan di aniaya terus yaaaa

  14. friday mengatakan:

    Janganlah qm menjadi orang yang munafik….. Alangkah baiknya jika qm berani mengakui apa yang telah qm lakukan… Dan mempunyai jiwa besar untuk meminta maaf terhadap orang yang qm dzolimi…. Sesungguhnya orang yang berhati bersih, tidak hanya berucap lewat bibir, hendaknya diwujudkan melalui perbuatan juga… BETUL TIDAK????????

  15. ami mengatakan:

    Kalo u tau kayak gitu, ya kamu jangan bikin masalah….

    Tapi mo,kadang2 si Wisnunya juga yang cari gara2….

    Yo wis lah biarin aja…
    Makasih comment-mu di blog q yah…..

  16. auliaziz mengatakan:

    kkwkwkwkwkwkk oooo… soto gendeng……

  17. harrie91 mengatakan:

    postingmu ganti po’o cok!

  18. FOLKER mengatakan:

    WOI… KON GAK TAU KOMEN MY BLOG. KUBERI WAKTU HINGGA AJALMU MENJELANG. JIKA TIDAK MAKA IYA

  19. sius11 mengatakan:

    ehh… Biasanya orng yang teraniaya tu manjur lho!!
    kalau nganiaya org minta ijin dulu ma orgnya!

  20. andy mengatakan:

    POstinge ganti po’o

  21. andy mengatakan:

    Oeeee postingane gak ganti-ganti

  22. ht3r26 mengatakan:

    colmed dewe koQ dianiaya..??

  23. noerdin mengatakan:

    Mo kon gak posting anyar ta??? Banyak yang menungu postinganmu???ok!!!!

  24. nada7 mengatakan:

    kisah yang tragis

  25. pikkisweet mengatakan:

    Eh kacian lho wisnu merasa selalu di tindas klo kamu yang jadi wisnu pasti rasanya ga’ enak klo di tindas sama temen sendiri.

  26. Monsieur Dion mengatakan:

    kalo boleh kasih saran,ya…..

    kenapa ga dibuat film dokumenternya aja, kan ntar bakalan jadi keren….!!!!aku yakin orang yang liat tuh film bakalan menangis terharu, bahkan sampai meraung-raung (kaya macan ae) dan bakalan dapet piala OSCAR.

    PS:asal directornya pake Peter DION Jackson,dia sudah sukses mendalangi film sukses,yaitu KINGKONG….. hwahahahhaha😀

  27. KORINATUL HUSNIYa mengatakan:

    menirutku penyiksaan itu sangat penting karena kalau tidak ada penyiksaan semua orang akan durhaka pada orang tua, ,,,,,,,,,,,,,,, aku sebel bgt krn aku habis ini unas “DOA IN AKU YACH….” , KALO AKU SEDIH BANGET KARENA HABIS DI PUTUSI SAMA PACARKU YANG NAMANYA FACHRUL. TERUS AQ JUGA SEBEL SEBAB UANGKU HABIS ALIAS LAGI BOKEK” I LOVE BIBEH………….

  28. MASTERCARD GRATIS mengatakan:

    gw benci ma orang yg mentang2 punya badan gedhe, lebih kuat dan berkuasa truzz bisa seenaknya aja ma orang yg lebih lemah..

    pengen rasanya gw bunuh tuh orang yg suka nyiksa..

  29. Anonim mengatakan:

    kasihan kau

Tinggalkan Balasan

