gosip jalanan untuk DPR

Posted: April 11, 2008 in Uncategorized

gosip jalanan

Pernah kah lo denger mafia judi
Katanya banyak uang suap polisi
Tentara jadi pengawal pribadi

Apa lo tau mafia narkoba
Keluar masuk jadi bandar di penjara
Terhukum mati tapi bisa ditunda

Siapa yang tau mafia selangkangan
Tempatnya lendir-lendir berceceran
Uang jutaan bisa dapat perawan
Kacau balau 2X negaraku ini

Ada yang tau mafia peradilan
Tangan kanan hukum di kiri pidana
Dikasih uang habis perkara

Apa bener ada mafia pemilu
Entah gaptek apa manipulasi data
Ujungnya beli suara rakyat

Mau tau gak mafia di senayan
Kerjanya tukang buat peraturan
Bikin UUD ujung-ujungnya duit

Pernahkah gak denger teriakan Allahu Akbar
Pake peci tapi kelakuan barbar
Ngerusakin bar orang ditampar-tampar

demikianlah lirik yang membuat para anggota DPR geram. dalam lirik lagu

tersebut, para angota DPR di sindir atas kelakuan-kelakuan yang mereka lakukan.merasa kehormatan DPR dilecehkan,kabar anginnya badan kehormatan DPR akan membawa masalah ini ke pengadilan.namun bagaimana menurut anda tentang lirik lagu gosip jalanan milik slank ini.setujukah atau menolak.berikan komentar anda.

Komentar
  1. andy mengatakan:

    kepeeeeet

  2. wisnu mengatakan:

    Saatnya dewan legislatif mulai berbenah!!!!

  3. n mengatakan:

    boleh ,tapi kamu dah bisa gitu lho

  4. alpien mengatakan:

    kepet juga,,

  5. auliaziz mengatakan:

    duh, ngomonge masalah selangkangan nih, gak ikut2….
    jangan lupa komen balik……

  6. don45 mengatakan:

    Hem…..panjang tapi u bener saat para anggota DPR berbenah diri mereka.

  7. harrie91 mengatakan:

    masuuk 100x

  8. andy mengatakan:

    postinan pancet aeeee

  9. prihandini mengatakan:

    dasar hoity dody.klo gak tahu artinya cari dikamus

  10. Bang din mengatakan:

    Iya mo. Aku kalo’ zaman sekarang gak pake’ duit itu susah ??? apalagi seperti kenyataan yang kamu tulis ini! Bener gak ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s