selamat jalan pak harto

Posted: Januari 28, 2008 in artikel

                                a.jpg

27 januari 2008, sang pahlawan pembangunan negeri inipergi ke pangkuan yang maha esa tuk selama-lamanya. selamat jalan untukmu pak harto. engkau telah berjasa atas pembangunan yang ada di negeri ini . engkau putra bangsa yang mengharumkan nama bangsa. 32 tahun memimpin bangsa ini dengan kerja keras memajukan perekonomian bangsa. sang pembela rakyat miskin. engkau akan selalu dikenang sepanjang masa. beribu-ribu rangkaian bunga ka kupersembahkan untukmu pahlwanku. rakyat kan selalu merindukanmu. perjuanganmu kan kuteruskan sepenuh hati seperti engkau memperjuangkan bangsa ini tuk maju. engkau telah berhasil mensejajarkan bangsa ini bersama bangsa-bangsa di dunia. membantu para petani untuk berhasil menuai padi, memberi beasisiwa kepada siswa tak mampu, menolong rakyat kecil dan apa-apa yang diperuntukkan kepada bangsa. tunai sudah janji-janji. kini engkau sudah berada di tempat peristirahatan terakhir disisi ibu tien. pak harto, bapak pembangunan bangsaku kini engkau pergi. bangsa kan senantiasa mengadu jikalau sedang susah, senang, sedih dan bahagia. semoga amal dan jasamu diterima dan ditempatkan di surga.

Komentar
  1. don45 mengatakan:

    Tumben bisa serius biasanya aja u ga pernah serius. Emang ya u orangnya susah ditebak kadang2 jadi monyet kadang2 jadi orang bingung aku !?!?!?!?!?

  2. andy mengatakan:

    Halaaaa MO koyok ero2 oo pak Harto ae

  3. Wisnu mengatakan:

    waktu jamannya Pak Harto memimpin bangsa ini, semuanya serba murah. Tetapi sekarang semuanya mahal, termasuk biaya pendidikan. Semoga pemimpin yang sekarang bisa seperti jamannya pek Harto dulu.

  4. friday... mengatakan:

    Nie beneran artikel buat pak harto ta??? Jangan2 cuma buat menuhin blog u ja???

    Eh emo… Qu kan dah bilang kalo ngasi’ koment di blog qu janganyang aneh2!!! Tapi u masih ja kyk gitu!!! Atau emang dah kebiasaan?? Ya.. Tapi qu maklumin ja deh… U kan orangnya ANEH, so pasti kalo ngasi’ koment yang aneh2…
    ^_^

  5. NoviLz mengatakan:

    Wah tau segalax nich ttg Pak harto….belajar dari mana ne???Tapi kenapa ya Pak Harto kok tiba-tiba melakukan KKN?truzz apa gunax beliau memakmurkan rakyat klo ternyata beliau bertindak kaya gito???

    Oya koreksi lagi ya maz penulisan kalimatnya……..!!!!1

  6. wuri mengatakan:

    emooo…tumben you simpati sama orang biasanya you kan suka njelek-njelekin blognya orang.. Tapi I maklumin deh kalo you sukanya ngasi’ komen yang jelek2,,, Secara ya,,, you kan jelek!!!!

  7. dhany mengatakan:

    oalah mo,emo raimu sok nasionalistis benekno sek rambutmu sing ga’ emo blas😀

  8. pinkcutez mengatakan:

    muiz u dah ngelayat nggak?

  9. moernie77 mengatakan:

    hebat mo tp km kenal ma’ pak harto? ta ko le’ ndso seh. lg pula situ kan ga tau pak harto tu kayak apa

  10. AnakAnakNasional mengatakan:

    Tiada masa-masah Indah Indonesia selain masa pak harto…….
    Tapi kini semua tlah terjadi….
    Slamat jalan Pahlawan ku Bapak Slalu di Hati ku

  11. AnakAnakNasional mengatakan:

    Meski di mata mereka Bapak hina
    Di hati ku Bapak tetap muliah….
    Meski di lidah mereka Bapak tercelah
    di dadaku Bapak Paripurna…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s