persebaya lawan arema,bonek ricuh

Posted: Desember 31, 2007 in persebaya

pertandingan penuh dendam antara persebaya surabaya dan arema malang berlangsung panas.pertandingan laga terakhir liga indonesiauntuk wilayah timur ini berakhir dengan skor 1-1.pertandingan antara persebaya dengan musuh bebuyutan arema malang ini membuat panas 30 ribu bonek maniayang memadati stadion.para bonek yang datang terhitung 30 ribu yang didalam stadion dan 15 ribu di luar stadion.mereka yang berada diluar stadion tak dapat masuk karena kehabisa tiket. mereka yang tidak dapat masuk hanya dapat mendengarkan lewat radio. persebaya kebobolan terleih dahulu di menit ke 2.ini membuat ribuan bonek emosidan panas. akibatnya, para bonek meneriakkan yel-yel dan hujatan kepada pemain arema.2000 polisi yang berusaha menenangkan bonek kewalahan.emosi semakin memuncak

terjadi saat antony jama ballah diberi kantu merah oleh wasit purwanto

dimenit ke 86.emosi suporter tak terbendung ketika jama ballah

berusaha mengejar tim official arema.antony jama ballah yang juga mantan pemain arema beradu mulut dan nyaris baku hantam dengan official arema.ballah pun diamankan polisi. suasana ini memicu para bonek , mereka merangsak masuk lapangan.bonek melempari pemain arema dengan benda seadanya. bonek juga menjebol pagar pembatas sisi barat dan utara stadion. wasit purwanto pun menghentikan pertandingan selama 12 menit smapai keadaan dirasa aman. kedudukan imbang setelah bejo sugiantoro berhasil menjebol gawang arema dimenit ke 91.

Iklan
Komentar
  1. Wisnu berkata:

    aq tuku tiket kls ekonomi ae regane mundak dadi Rp25.000 bos!
    awakmu isok mlebu stadion g??

  2. sius11 berkata:

    Kapan yo Persebaya nggak Ricuh……………???????????

    • Anonim berkata:

      klo pengen ng’ ricuh yo bonek dibubarno ae atau diajari pendidikan,.mosok cuma bikin ricuh ngurgekno persebaya ae..klo pendukung sejati ng’ ngono ta..bagaimanapun qt harus tiru arema yang kaya raya karena aremania,persija sering di tayangin.psm.sriwijaya.yang bermain bagus menghibur,,,ojok malah kabeh didadekno musuh,,klub2 gede kabeh kok musuh bonek…
      ”aku arek suroboyo,,aku seneg persebaya,, aku ingin kotaku berprestasi,,tapi aku anti BONEK(BARBAR.KATROK.NDESO.NGAK PENDIDIKAN)”

  3. girlielovers berkata:

    Em0,,Bl0g QmuwH k0q isix Persebaya mulu c…
    QuwH jd bingung mo c0menTx…

    Wkwkwkwkwkwkwkwkwk…

  4. Wisnu berkata:

    lek gak ricuh yo jenenge duduk bonek.

  5. lucky berkata:

    persebaya harus menangsayalucky

  6. Bonek Is everything ….Mga2 PERSEBAYA juara lagi dan bisa bersinar seperti dulu,kehadiran semua arek Bonek Suroboyo mmbwt PERSEBAYA jaya dan abadi…..MATI OREP TETTEP BONEK DAN PERSEBAYA

  7. arek madiun berkata:

    yo………..betol rek !!!
    arema iku kudu dingonokno, ben ga kakean cangkem !!!!!!!!!!

  8. aris berkata:

    indonesia negaraku
    surabaya kotaku
    PERSEBAYA kebanggaanku

    bantai arema di surabaya

  9. #3 berkata:

    korep kabeh…

    • FIRMAN BONEK SELATAN berkata:

      JANGAN SEKALI-KALI MENGHINA BONEK BONEK BUKAN ANAK MANJA TIDAK SEEPERTI AREMA YANG JANCOOOOKKKKK KAMI PARA BONEK SITIA DUKUNG PERSEBAYA

  10. Aremania 4ever berkata:

    ancene jancoookkk bonek iku taek

    matek ae bonek…..

    tak enteni neng kqnjuruhan NEK!!!!!!!!!!1
    Lek pengen matek!!!!!!!!

  11. bima berkata:

    arema jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!

  12. ultras roma berkata:

    kami berharap suatu saat kami bertemu arema di tmpat netral.akan kami buktikan btapa hausx dahaga kami akn darah aremania. hanya satu kata….,khormatan,kebanggaan,persatuan hanya
    PERSEBAYA !!!!! ultras roma surabaya

  13. Poniman berkata:

    Susah Bos Mongso Bakul Pentol Pentole G Payu budal Ngemis Nang Jakarta

  14. aditcenter berkata:

    Yo’opo nek Bonek nggawe Parpol dewe? Timbangane bingung milih parpol pas pemilu sesuk?

  15. lll berkata:

    bonek anjing

    yg gag seneng gue tantang .

    —- THE jak mania —-

    • wildan viking berkata:

      eh… kta”mu yg bnr ya kamu bilang bonek itu anjink yg anjink itu bukan bonek tapi the jack

      persib nu aink persib jiwa raga aink,aink takkan pernah mundur, aink kan tetap berdiri berjuang ampe’ modar demi kawujudnya cita” aink demi jayanya persib aink.

      viking ada di saat bonek membutuhkan

    • lia bonek situbondo berkata:

      taek mamakmu seng anjing janjok!!!!!!!!!!!!!bonek g tau tkt g tau mundur

    • lia bonek situbondo berkata:

      jakarta kyak anjing,eeeekkkk,taek kucing

  16. lll berkata:

    i love u persija

    dari kami the jak mania surabaya

  17. menur III berkata:

    kasih tau tempat or sapa the Jak sby?kt udah tau oknumnya seh tinggal habisi klo udah terlalu congkak.

  18. hoi berkata:

    kabar terbarunya: Aremania ricuh di Kediri dan Kanjuruhan. NEK GAK GOLEK KAMBING HITAM WASIT, YO DUDUK AREMANIA…

  19. bonek tangerang berkata:

    eh…se-indonesia udah tahu kalo ada bonek datang semua pasti lari menjauh,apalagi kayak the jak anjing,aremania asu,persela kerek.gak ada yg berani choi…

  20. bonek banci berkata:

    bonek karo persebaya iku banci,isok’e golek musuh tok
    stadion tambaksari saiki sepi,gawe dolly bae
    BONEK = Bondo Taek

  21. bonek jambi berkata:

    arema, persija anjing!!!!!!!!!!!!!

  22. bonek jambi berkata:

    aq heran ngeliat the jack mania, koq bisa bisa nya mereka musuhin bonek ma viking. sadar bung kalian tuh gak setara ma kami, kalian itu baru muncul baru baru ini. apa kalian dengan memusuhi kami trus kalian ngerasa hebat dan menjadi supporter beringas? belum jing!!!!!!

  23. BONEK MBRAON berkata:

    AREMA iku Congok

    AREMANIA iku kopler

    MALANG iku gatel

    SING gak trimo, Raimu koyok monyok

    NGerti monyok gak cok ?

    Nek koen gak ngerti , monyok iku ketek

  24. taufiq berkata:

    arema mbokne ancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!!

  25. setya berkata:

    persija koyok bol lan arema koyak tai teko arek surabaya

  26. the green force berkata:

    BONEK KLUB APIK DEWE MERDEKA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. dedy bonek berkata:

    yang namanya arema itu ancene mbokne ancok……..,beraninya cuma dikandang, koyok asu…kerek….anjing…lambang’e diganti ae dada asu duduk singo mane

  28. dedy bonek berkata:

    Hai the jack mania, kamu cuma bisa bikin onar aja, pantesan kalian di juluki anjing ma bonek n viking. kami tunggu kau di super liga tahun depan.
    BONEK VIKING SATU HATI………salam perdamaian!!!!!!!!!!!!

  29. cO_bOnEk berkata:

    oII aReK bOnEk aYo q-tA bEr-sEmAnGaT….mArI q-tA jAgA kEbErSihAn
    bUAnGlAh tHe jAk pD tEmPaT-nyA

  30. Anonim berkata:

    knp AREMA kaya raya.knp PERSIJA sering muncul di TV.knp PSM hebat dan disegani.? karena mrk enak ditonton dan penuh prestasi ngak kaya bonek cumak bisa bikin onar,onar,onar,onar dan onar””””’;;.knp bonek memusuhi mrk krn iri coy.hrsx qt tiru mrk jgn cuma bikin rusuh.
    …..AKU ANAK SUROBOYO.AKU SUKA PERSEBAYA TAPI TIDAK PADA BONEK(BARBAR.KATROK.NGAK PENDIDIKAN.UDIK.NDESO.PERUSK PERSEBAYA.DAN PERSEPAK BOLAAN).

  31. siarif berkata:

    arema buriknacelleng

  32. Hendra berkata:

    Aku gak melok “opo jare kabeh

    seng penteng awak mangan enak gak melok tawuran…
    lan seng penteng warek
    orep ayem tentrem damai gak onok tawur”an,gak onok musuh”an,lan gak onok iku jenenge Jancok”an

    seng penting saiki perbaiki nasipe sepak bola Indonesia ojok sampek elek neng matane negoro tonggo

    Horas,Horas,Horas

    Piisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  33. ijo tok berkata:

    wes ta.. ga usa kakeen cangkem…
    entenono persebaya nang super liga….
    lak ketemu nang malang.. delok en ae…
    malang tak gawe warna ijo kabeh…
    warna biru tak obong nang ngarep moto ne arema….
    lak ajange ndukung arema nang suroboyo…
    mendingan numpak pesawat langsung nglugurno awak nang pas tengah2ne tambak sari.. huahahahahah
    soale lak lewat jalur darat arema ga bakalan iso orep….
    arema taek…….
    nang endi ae bonek mesti ngancani persebaya maen…..
    lak arema isok e jogo kandang….
    opo o?? arema wedi keilangan stadione ta… haaaaaaauuahahahahahahaa
    aaahahahahahahhaaaaaaaaannncccoookkkk……
    fuck arema….
    ijo bonek
    abang liverpool

  34. ijo tok berkata:

    sek tak tambahi maneh.. aku jek durung puas…
    JANCOOOKKKKKKKK ARREEEEMMAAAAA
    ASSSUUUUU PEERRSSIIJAAAAA
    SOOOKKKK AALLIIMMMM PPEERRSSEELLAAAA…

    PERSIB DAN PERSEBAYA ADALAH KELUARGA…..

    • podo cok aku yo gorong puas AREMA JJJOOOEEEAANCCOOOKKK KEPARAT THE JAK SAMPAH IBU KOTA AMBU BATANG KONTOLE AASUUU L A mania BENCONG LAMONGAN KAKEAN NYEDOT KONTOLE ASUU
      BONEK VIKING SATU HATI {dunia akhirat} YANG LAIN KILING TAI JANBCOK KABEH

  35. Bonex zombank berkata:

    Anjing keparat bangsat itel njengel.. Tempek kabeh sampean jac,. The jac pancen diaan….cookkk..!!!

  36. wong malang di jogja berkata:

    malaysia jancooooook!!!!!!

  37. jimmy berkata:

    hajar ja lok da yg macam” sma bonek ……………………………

  38. grenforce berkata:

    ayo rek hari minggu mne penuhi stadion okey tak tunggu yo …..

  39. yuri berkata:

    arema jancok bangsat raine kontol goblok jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  40. adit pratama berkata:

    PERSIJA ITU ANJINGGGGGGGGGGG ,BANGSAT ,TAIK,tak tunggu d jakarta minggu besok,PERSEBAYA sampai mati cok. salam BONEK VIKING SATU HATI,

    BONEK VIKING SAMA SAJA ASAL JANGAN THE JACK,THE JACK ITU ANJINGGGGGGG.

  41. daniel pashya ludvi berkata:

    sek sek KRng JNgkep…..
    aq io melo ngilokno REK….
    BY BONEK ….,,,,

    AREMA IKUW WANI KANDANG g wni mncul dwe…..
    PLENG danggremi tok ae….
    jancoooookkkkkkk…..kabeh
    arema bondo kontol…..

  42. indra berkata:

    the jack dancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk?

  43. choliez berkata:

    aremania mbokne DANCOKKKKKKKKKKKKKKKKK

  44. vadol berkata:

    AREMA asu!!!!
    BONEK ra wedi karo ASU…

  45. vadol berkata:

    Ra usah mcm2 karo BONEK!!!!

  46. bonek 4ever berkata:

    the jak iku banci nonton sepk bola naek angkot..ngentot..
    lek arema iku nang ndi2 dodolan pentol wonge koyok kontol…

  47. lia bonek situbondo berkata:

    arema n persija kyk ttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnccccccccccooooooooooookkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s