pacar pertama

Posted: Desember 21, 2007 in AKU

saat pertama kali melihatnya, ada perhatian lebih untuknya.gadis cuek, angkuh, dan cantik itu membuat hati ini merasa berdebar-debar ketika ada didekatnya.masa-masa sekolah yang indah saat bersama dirinya. apakah ini cinta atau sekedar perasaan kasmaran.tapi yang jelas hati ini menginginkannya. entah untuk dicintai atau ingin dicintai.apa harus perasaan ini

dipaksakan untuk memilikinya atau hanya dipendam dalam-dalam.tapi mengapa aku diperizinkan untuk mencintai,

menyayangi dan  memilikinya.apa ini takdir dari tuhan

atau hanya ujian. tapi kenapa kasih sayang yang diberikan

kepadaku hanya sekejap saja. apa dia hanya mempermainkan

hati ini saja. tapi aku percaya kalau dia masih ada perasaan

cinta.mengapa dia tinggalkan cinta yang tak kunjung memudar

ini. kini kau jauh dariku, tinggalkan semua kenangan terindah

yang pernah kumilikitentang kisah cinta ini. mungkin kini kau sudah memiliki cinta lain yang bisa

membahagiakanmu.aku masih inginkanmu, walau kau kini

jauh dariku…

Komentar
  1. pinkcutez mengatakan:

    Hayo….capa tuh?????
    Ternyata u biza jatuh cinta juga yaw ma cewek????

  2. ririnsay mengatakan:

    waduuuuh… ni bener2 jatuh cinta kayaknya..hiks,hiks,,(lo??)

  3. Wisnu mengatakan:

    kmu kok tambah siiipp ae!!!

    dah bs pacaran tah??

  4. FrIdAy...... mengatakan:

    Hello… EMO… So sweet banget artikelmu…. Aku punya sesuatu buat qm…

    Engkau sungguh dinamis…
    Senyummu muaniiis…
    Gayamu erotis…
    Pakaianmu necis…
    Sepatumu dari Perancis…
    Tapi…… Sayaaaaaaamg bangeeeet…

    Wajahmu kayak TELETUBBIES…
    Hwakakakakakak…..

  5. FrIdAy...... mengatakan:

    Heh!!! EMO!!! Qm tu kalo koment yang nggenah napa??? Koment kok isinya aneh2… Awas ya!!! Kalo qm ngomen yang aneh2 di blogku, aku komen balik yang lebih eksteeerm… UNDERSTAND!!!

  6. cewek cuek,angkuh,cantik mengatakan:

    ……………………………………………………………………….

  7. cewek cuek,angkuh,cantik mengatakan:

    mank sejak kapan kamu suka maQ???????????? EMO sebenernyaQ…………………………………………..

  8. Alpien mengatakan:

    Ehm,,
    mengenang masa lalu neyh,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s