bentrok dengan polisi

Posted: Desember 19, 2007 in persebaya

bonek.jpgrek bonek bentrok maneh.kesal dengan panpel pertandingan antara deltras sidoarjo dengan persebaya surabaya yang tidak membolehkan ribuan bonek masuk stadion, bonek mania

membuat rusuh dengan polisi dan aparat.polisi dan aparat yang berusaha menghadang bonek supaya tidak masuk stadion akhirnya dilempari oleh para bonek.hal ini bukan sepenuhnya salah bonek,bonek kesal karena tidak dapat menyaksikan tim kebanggaannya bertanding.polisi dan aparat yang marah melepaskan tembakan peringatan.tetapi bonek tak menghiraukan dan tetap melempari polisi.polisi akhirnya lari mengejar para bonek.banyak bonek yang dianiaya oleh polisi. tak seharusnya para aparat menganiaya bonek. seharusnya mereka mengamankan saja.bonek bukan penjahat,bonek bukan pencipta rusuh tapi memang polisi yang memulai polisi menyita banyak spanduk milik bonek.mengapa para polisi melakukannya,apa dia telah disuruh oleh para deltamania karena takut spanduk milik bonek akan terpasang di stadionnya.aku bonek mania katakan tidak untuk polisi dan aparat penindas………..

Komentar
  1. sius11 mengatakan:

    Gini aja, kalau memang g dapat kursi ‘tuk nonton, lebih baik pulang daripada rusuh yang memakan banyak jiwa orang.

  2. the pinkers mengatakan:

    Aduh….duh…..
    Kok postingnya temanya tentang persebaya semua yach!!!
    yang lain po’o

  3. Persikmania mengatakan:

    Bonek bodoh!

  4. setiawan mengatakan:

    kita dari bonex berbicara kebebasan :the jack adalah pelacur ibu kota

  5. gendut1mu3t mengatakan:

    iiikkkhh, vee serem

  6. Anonim mengatakan:

    brajamusti jogja ,viking,bonekmania,saudara jauh kuat kan lah tali persaudaraan kita,utk menghancurkan persekutuan slemananjing,paserkontol,aremanjingan dan ga lupa pelacur sepak bola yaitu jakkkkkkkkkkkkkkkkkkk maniaaaaaaaaaa smoga persatuan kiita ga bisa terpisah kan oleh perbuatan persekutuan mereka ,brajamusti cinta bonekmaniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa piss

  7. wachied brajamusti mengatakan:

    brajamusti cinta bonek,utuk aremanjing goto hell and slemanjing bangsat lho smua pendukung sleman taex

  8. wachied brajamusti mengatakan:

    brajamusti jogja ,viking,bonekmania,saudara jauh kuat kan lah tali persaudaraan kita,utk menghancurkan persekutuan slemananjing,paserkontol,aremanjingan dan ga lupa pelacur sepak bola yaitu jakkkkkkkkkkkkkkkkkkk maniaaaaaaaaaa smoga persatuan kiita ga bisa terpisah kan oleh perbuatan persekutuan mereka ,brajamusti cinta bonekmaniaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa piss

  9. GAM mengatakan:

    bonek is the best

  10. jembut mengatakan:

    semua bonek2 anjing! ayo hancurkan mereka.

  11. dery mengatakan:

    oi pilat jangan mati melawanan kampang ni kau

  12. the jak mania bekasi mengatakan:

    bonek babi,viking kontol,nj cupu, mari kita lestarikan permusuhan ini sampai kiamat pasti seru hahahaha…… salam ribut dari jak mania

  13. efendi mengatakan:

    bonek tambah siis

  14. ultras mania mengatakan:

    bonek santai sja ada nag grsik yang slalu menemani bonek
    bonekultras oke (friends for ever)
    Tp Kmren Knpa kogh ampek mmbuat onar ce ndk grsik

  15. arif mengatakan:

    sebaiknya bonek hancurkanaremaniasaja

  16. ba™an mengatakan:

    asu jancok kontol tempek kata-kata bonek SBY.?

    tHANKS BONEK

  17. rachman mengatakan:

    AREMANIA SAMPAH JAWA TIMUR

  18. EKO mengatakan:

    AREMANIA KARO THE JAK KOYOK KONTOL ABO

  19. RACHMAN mengatakan:

    AREMANIA JANCCCCCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK SEKALI

  20. ultras mania mengatakan:

    boro mania jancok.. boro asu.. boro anjing jawatimur

  21. ultras mania mengatakan:

    salam damai buat smw suporter indonesia kecuali bonek dan boro jancok

  22. NJ mengatakan:

    oiya sry kalo aremania tuh t’nyata ramah ma kami the north jack, ga kaya yang dbilang bonek. ato jgn2 bonek sendiri sampah jawa timur?? ko pake acara ngrusak kandang ultras mania sie…..

  23. Bonex mANIA mengatakan:

    PERSIK KOYOKTAEK LIGA INDONESIA GAK MENANG BONEX/PERSEBAYA DONG JUARA PERTAMA TAUN 2008

  24. Rio wando mengatakan:

    nj mania.viking bonek sama saja

    asal jangan the jak,,,,,

    the jak itu dancu,,,

    by:rio wando nj arhanoed(kebantenan)
    fuck the jak

  25. Bonek mania mengatakan:

    saya sngat bngga,krena persebaya kmrn menang mlawan psms
    mkipun hasil pinalti…
    bonek tetap senang….

    KAMI INI BONEK MANIA…
    KAMI DATANG UNTUK PERSEBAYA…
    D.MANA KAU BERADA…
    D.SITU KMI DATANG….
    KARENA KAMI BONEK MANIA………….
    OoOo… OoOo…. OoOo…. OoOo….

  26. Bonek mania mengatakan:

    KAMI INI BONEK MANIA……….

    KAMI DATANG UNTUK PERSEBAYA……

    D.MANA KAU BERADA…

    D.SITU KAMI DATANG….

    KARENA KAMI BONEK MANIA….

  27. kristian mengatakan:

    udah kebiasaan bagi bonek untuk rusuh,tapi sebagai boneeeex sejati sekali bonek tetap bonek,lebih baik wasit indonesia di trenaing lagi di luar neegri emang wasit – wasit indonesia jancooooooooooooooooooooooooooooooooox kecuali jimy napitupulu salut untuk jimmy,bravo persebaya tak tgg kibasan ekor buayamu cz bonex neveeeeeeeeeeeeeeer dieeeeeeeee.

  28. samarinda TULEN mengatakan:

    WOY . . . AREMA GANTI AJA LAMBANG MU, GAK PANTAS SINGA TPI BAGUS NYA GAMBAR PAKLEK JUALAN BAKSO.
    AREMA,AREMA TUKANG BAKSO SAMARINDA PEMBELI NYA.
    MALANG ANJING, KAMU LIAT AJA NANTI AREMANIA DI KALTIM PASTI SENGSARA, . . .
    MALANG SAMPAH NYA SAMARINDA

  29. nova risma mengatakan:

    Q bangga sama bonex cp bilang mrk jancok,, mrk adlah inspirasi PERSEBAYA.apa jdxa PERSEBAYA tnpa bonex,, pst bkal gk rame,, ni Gw n tmn2 blitar slalu mendukungxa,, BONEX QAU KEBANGGAAN Q.. sisihkan JAKK ,, wlau prnh kalah jgn brhenti untu PERSEBAYA..OK

  30. Deny mengatakan:

    Ultras dan L.A..
    Jancuk ….
    By : Boro bonex viking
    Bojonegoro ,
    sampah.x jwa timur L.A dan Ultras …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s