bonek sejati

Posted: Oktober 22, 2007 in persebaya

meskipun mereka dikatakan urakan ,tapi kesetiaannya pada persebaya tak kunjung surut,malah bertambah dan semakin besar saja .keberanian dan ketegaran seorang bonek adalah modal yang dijadikannya untuk membela tim kesayangannya itu.walaupun sering kali beradu fisik dengan aparat penegak hukum,tapi bonek tak kurang nyali.sudah banyak kota-kota yang didatangi tuk mendukung persebaya walaupun jaraknya jauh dan tak punya uang sekalipun. aku salut pada arek-arek suroboyo itu.bonek merupakan sosok yang sangat gagah berani yang mewarisi darah pahlawan. bonek nggak takut mati. bonek sekarang belajar untuk berubah. bonek yang mempunyai kesan buruk dimasyarakat sudah mulai berbenah diri. bonek sekarang belajar untuk lebih kreatif. selain belajar untuk tidak bentrok lagi, bonek belajar untuk menjalin persahabatan dengan suporter manapun di indonesia. buat suporter yang menjunjung tinggi persepak bolaan di indonesia, mari kita jalin persaudaraan. mari kita hilangkan sikap kita yang tidak dewasa. mari kita ubah sikap buruk yang selama ini melekat pada diri suporter di indonesia.buat viking bandung,sakera,snack dan semua sahabat bonek, mari kita jaga persaudaraan ini. salam damai untuk semua.

hidup mati tetap persebaya……………………………………………………….!!!!bonek selalu

Komentar
  1. Wisnu mengatakan:

    SIiiiiip deh klo begitu
    bonek never die
    untuk para bonek mania dimanapun berada, tetep dukung Persebaya meskipun harus bermain di divisi 1

  2. affanesta laziale mengatakan:

    bravooooo…iiijjjjjooooo……ini esordio man bru ktmu w b ini top hbs coy salor tuk gibol SBY,B fazters,BONEKMANIA SAK SUROBOYO

  3. ODEK IAQUINTA mengatakan:

    SAKNO AREWARIA REK^^^MELAS NANG PSSI NJALOK SPURO ***********BONEK MILITAN ANTI AREk MAling SAKLAWASE———–WIS GAK TAU JUARA KAKEAN POLA**********

  4. gibol sby B fazters mengatakan:

    bajol ijo is the best next year!! believe it

  5. bonek pandaan mengatakan:

    arema,the jack,LA,pasoepati 100% PKI jancok
    arema gak tau juara gaya tok tol ,raimu ,asu ,gateli
    bonek viking satu hati,the jack harus mati sekarang juga
    bonek sakera sodara,arema harus mampus sekarang juga

  6. irvan mengatakan:

    Bos aq jg bonek asal bratang.,…
    ojok lali kabar-kabar arek bonek jatim khususnya surabaya.
    isi friendster tok embun_irv@yahoo.com
    slam damai karo arek2 bonek mania

  7. Gathel mengatakan:

    Selamat Masuk Divisi Utama 2008

  8. 2_bonex benowo mengatakan:

    aremania JANCOK KABEH!SUAKNO KENEK HUKUMAN PSSI 2 tahun
    Fuck AREMANIA TAEK,THE JACK JANCOK,LA ASU!AREMA gak tau JUARA LIGINA Kakean POLAH!

  9. Zaenal Bonek Sejati mengatakan:

    Buat The Jak gak usah kakean gaya. Kalian smua itu sampah ibukota. The Jak mbokne ANCOKKKKKK!!!!!

  10. rendik mengatakan:

    kami para bonek kami selalu mendukung persebaya hidup dan mati tetep peresebaya

  11. ipank mengatakan:

    THE JACK emang Keparat Beraninya di internet

  12. D.N.Aidit AREMA sEjaTi mengatakan:

    He BonEk BanKsaT!!!!

    PKI LeBih Baik Dari KALian BonEk MLARATNG TAU ADOS<G TAU BONDO,LEK NONTON GAK SANDALAN,RAmBUTE ABANG2,KuLU2 Koyo KULI deMak@!!!!!

    PKI LebiH TerHorMAt Jek TerKeNaL,
    BonEk????

    Opo iKhu???
    JeNeNge SAmbeL aNyar Tha???

    Oiyo BesOk JAdi BerLAga Di sUper LIga??
    Ups Lupa KHan PerseBaya Bodho……

    SaLAm AreMa!!!!!

    Anti BoneK ciNTa SuraBAya….

    AREMANIA AYABARUS

  13. D.N.Aidit AREMA sEjaTi mengatakan:

    To iPank:

    BonEk WaniE nDk TAmBAk SaRi….

    Ayo K JakaRta
    Ayo k mAlaNg

    KAmi SAmbut DenGAn SenyUman HangAt AreMANIa…

    Ojo WAni MesUh2 tHok!!!!

    BonEk iKu RotO2 Arek G Tau SekoLAh,KuLi buTA huRup@!!!!

  14. D.N.Aidit AREMA sEjaTi mengatakan:

    BuAt ReKan2 BonEk

    KAlo Mau TAu AREMA Liat FilM tHe ConDuktor

    KALO LIat BonEk LIat AJa Di SEgap,Ato bUser!!!!!

    PoLA hiDup PreMaN

  15. D.N.Aidit AREMA sEjaTi mengatakan:

    OiyO LALI

    SALAM SATU JIWA

    AsaLamoLekuM!!!!!

  16. bli bonek mengatakan:

    BONEK HARGA MATI…..

    bantai para pengecut pengecut yang berani nya dikandang aja

    example: sampah ibukota the jack,arewaria, perselaasu..

    apapun yang terjadi PERSEBAYA sampai matii…

    ngak ada lou ngak rame….

  17. bonek suroboyo mengatakan:

    remuk

  18. bonek suroboyo mengatakan:

    tiada kata seindah geblehan enak////

  19. Bonek Suroboyo mengatakan:

    Fuck Off AREMANIA

  20. Arek Malang mengatakan:

    piss beh…
    tapi lek tail ndisek jamane persebaya degradasi kok bonek podo ilang kabeh gak ono sing ndelok nang stadion yo?? bedo karo arema ancen, arema ndisek degradasi yo kebek stadione….
    jare sampe mati, lha kok sepi???
    piss beh…

  21. Mukijo mengatakan:

    hihihihihihihi saya mau cari informasi tentang persebaya tapi isinya kok kayak gini ya, piye iki mas

  22. b_ONE_k showrockboyo mengatakan:

    Salaaaaaaam satu hati buat saudaraku VIKING di Bandung, PERSIKmania, SNEX/Panser bumi, SAKERA, & Bolo dw DELTAMANIA. Dan gak lupa salam FUCKsiNAZI..!!!!!!! untuk AREmanuk, The jackcOOK, PasoMATI,& LA ri wedi Bonek.

  23. NADIA IMOET "BONITA"sejati mengatakan:

    SALAM DAMAI..dari BONITA(Bonek wanita),
    Wahai..Aremania BANCI, The Jack BANGSAT, LA PENGECUT.
    kalau berani jangan di KANDANG dong….Kami saja berani ke Malang, Jakarta, bahkan Lamongan.
    KENAPA KALIAN TIDAK BERANI…!!!!!!
    Kalau kalian jantan main dong kesini..?? Nanti akan kami sambut dengan PANASNYA API NERAKA.
    Dan untuk kalian mengerti..!! BONEK sekarang BONDO DUWEK GOBLOOOOOOOOOOK……….
    Salam satu hati bwt VIKING, hancurkan saja The Jack jangan takut BONEK di belakangmu.

  24. ilham mengatakan:

    abdi ti viking bogor ,,
    mugi-mugi viking sareng bonek
    sahati….
    ngabasmi thejakanjing……….

  25. zainil athena mengatakan:

    buat fredy mully nek ndolek pemain seng enak3 ojok ndolek pemain seng koyok juan valejos!!!!kudu juara sengak mon lok juara [awas kalau gak juara]
    UNTUK

    AREMA MBOKNE ANCOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
    THE JACK KALIAN ANJING SEMUA NGENTOTTTTTTTTTTTTTT
    L.A DODOLAN ROKOK AE GAK USAH MELOK BAL2AN COX DASAR WONG NDESO KATROXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

    BUAT VIKING KITA SAUDARA SATU HATI HANCURKAN MUSUH KITA THE JACK,AREMA,L.A,MACZMAN,PASOPATI

    B

  26. BOTU karang pilang mengatakan:

    buat PERSEBAYA POKOK’e G usah neko2 pokok’E kudu juara key
    cak fredy cak NEK NDOLEK PEMAIN SENG ENAK2 ojok koyok BIYEN OK CAK

    AREMATI RAIMU JANCOK KONTOLCOK GATEL SINGO’e DI GAWE TAMBOL[PANGANANE]BAJOL
    THE JACK SAMPAH IBU KOTA LOE SEMUA KEPARAT BERANINYA CUMA DI KANDANG DOANKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK
    L.A RAIMU SAKPANCEN NDESOOOOOOOO KATROKXXXX SUUUUUUUUUUU
    PASOPATI ANGSA MU TAK GAWE PANGANNANE BAJOL COKKKKKKKKK

  27. JAINIL karang pilang mengatakan:

    persebaya 2008-2009 harus juara dimanapun kau berada q akan selalu mendukung mu
    riwayat bonex
    1. arema sampai kapan pun kita musuh tak ada kata damai
    2. the jack selama bonex masih ada jangan pernah berharap bisa menjadi penguasa suporter
    3. L.A bonex tak akan melupakan pembantaian mu kandangmu ku tunggu di surabaya
    4. viking kita satu hati satu jiwa satu raga satu saudara bersama kita hanourkan semua musuh2 kita sampai tak bertulang

  28. Bonek Benowo mengatakan:

    to D.N Aidit arema sejati :

    Opo yo gak keliru tah, seng koyok taek iku yo AREMA(AREk MAtek. Ngono jarene suporter terbaik, terkreatif. Arema iku pantese dikek-i gelar SUPORTER TER”ASU” Di DUNIA……!!!!!

    BONEK iku gak cumak wani ndok Tambaksari tok, tapi yo kendel budhal nang jakarta ambek malang…!!!

  29. Bonek Anti AREWARIA mengatakan:

    tuk cak Freddy Muli, nggoleko pemain seng enak-enak yooo…..!!!

    to Arema, bonek saiki gak koyok biyen……
    to The jak, Sampah ibukota selamanya tdk akan berjaya di ngr ini………..
    to LA, urusono sotomu dhisik, jok ngurusi bal-balan…..OK!!!!!

  30. Gathel mengatakan:

    Adus adus sek…sek Korep wes Ngamuk2

  31. liam mengatakan:

    PERSEBAYA lebih habat.. di banding arema
    PERSEBAYA arema
    2xliga…….. 2x(cuman)copa
    divisi utama5x.. cuman pecundang
    banyak dech…. nggak punya pretasi
    legendaris… sok terbaik
    prestasi nol

  32. agi_viking bgr mengatakan:

    HAI APA KABAR SAUDARA KU,,,BONEX,,,,,
    GMNA KABARE,,,,
    HEHEHE SAYAH GK BSA BAHASA SUROBOYO
    JD HAPUNTEN YO,,,
    SAYAH BUDAK VIKING SIAP MUSNAHKAN JAKMANIA
    KALO PERLU SAYAH JADI KAN RATA KOTA OREN(JAKARTA)
    VIKING BONEX SATU HATI ANTI JAK BOYZ
    4EVER JAK ANNNNNNNNNNNNJJJJJJJJJJJIIIIIIIIIIIIINNNNNGGGGGGGG
    MUSNAHKAN AREMA,,,,,
    VIKING SIAP DI BELAKANGMU.
    ASS

  33. viking asli mengatakan:

    persib = juara paruh musim
    persija = ????

    emang nasib na the jak jadi gembel

  34. bonek mengatakan:

    sek rek tak adus….
    kate tuku sandal…
    isin rek karo arek malang…

  35. wisnu arek kandangan mengatakan:

    Males aku ngurusi AREMA anjing………!!!!

    opo maneh thejak, LA, karo PASOPATI

    wes gak onok prestasine, kakean gaya…..!!!!!

  36. wisnu arek kandangan mengatakan:

    benci aku ngurusi AREMA anjing………!!!!

    opo maneh thejak, LA, karo PASOPATI

    wes gak onok prestasine, kakean gaya…..!!!!!

    to sahabat bonek, jangan sampai persahabatan kita putus…..!!!!

    OK bosz!!

  37. D.N.Aidit AREMA sEjaTi mengatakan:

    To BonEk….

    Wes Gag uSah KakeAn CAngKem….

    MbiYen yHo BiyEn

    Yg PeNtiL SeKaraNg….

    BoneK Ndi???
    PerSebaYa Endi????

    Main BaL2an Karo TarKam Ae gOroNg mEsTi mEnaNg….

    JaRe PenDukuNg PerSebaYA,
    PaliNg 89% BonEk iKhu iSine Arek2 Seng Gag NgerTi Opo2

    AdhOh Dari KriTeria SuppOrter

    KaLIan Tau KenaPA BonEk Gag PErnah DapaT geLar THe Best SuPPorter???

    AnceNe BODHO!!!
    GAk DuWe uTEK!!!
    Gak Duwe DuweK!!!!

  38. toyib mengatakan:

    to:aremaancok..!!

    BONEK nggak butuh ngaku – ngaku suporter TERBAIK…
    nyatanya aremania yg “katanya” suporter terbaik di indonesia
    kemarin RUSUH di kediri (sebenarnya aremania tuch sering rusuh tp nggak ada beritanya…}
    the jack(anjing) habis bikin RUSUH dpt gelar terbaik..
    NGGAK ADA SUPORTER TERBAIK ATO KRETIVE DI NEGARA KITA
    penghargaan tuch cuman retorika belaka…
    (bs di buat-buat)kl mau……
    yg penting tuch pretasi klub…
    aremania + the jack = TONG KOSONG….

  39. bonekers mengatakan:

    kalo kita bicara prestasi…
    PERSIB JUARA LIGA YG PERTAMA
    PERSEBAYA & PERSIK 2x JUARA LIGA
    SRIWIJAYA FC DOUBLE WINNERS yg pertama(satu2ny)
    GRESIK UNITED pernah
    PSM MAKKASAR pernah
    BANDUNG RAYA pernah
    PSIS pernah
    PERSIPURA pernah
    PERSIJA (mau nggak mau hrs gue sebut nich,pernah jg..)
    arema ke laut aje…(jgn banggain “copa” loe..)

  40. toyib mengatakan:

    BONEK nggak butuh ngaku-ngaku suporter TERBAIK..
    nyatany aremania yg “katanya” terbaik
    kemaren bikin RUSUH di tempatnya orang…(bonek masih mending di tempat sendiri)
    mukul wasit tuch memalukan..apapun alasany..!
    the jack(anjing) abiez bikin RUSUH dpt penghargaan TERBAIK ?!?….intiny, penghargaan tuch “cuman” RETORIKA BELAKA…
    (bisa di buat-buat)kalo mau…
    NGGAK ADA SUPORTER TERBAIK ATO KREATIVE DI NEGARA KITA..
    yg paling penting tuch prestasi timnas kita…& jg klub kesayangan kita…
    hari gini masih ribut suporter…?!?!(percuma)
    kl persebaya hrs di akui sebagai klub legendaris di negara kita(2x juara ligina bersama persik)
    arema…?!?(tong kosong)

  41. anang mengatakan:

    eh bonek tu jancukan!aku romanisti gak trimoa………heh aku gilo karo bajol soale g tau malu mosok bendino nang kali.ambu pesing.heh ………….bonek surabaya,kalo g trima aku tunggu di tempat biasae nek wani gowo bolomu sing miskin2 ambe sing ambune kyk bolote bajol……….tha miskin

  42. mbah_singoedan mengatakan:

    SALAM SATU JIWA!!! AREMANIA……..
    BONEK merupakan kemunduran moral dan akhlak masayrakat indonesia yang sudah mulai bejat akhir2 ini. saya kasihan sama sampeyan para bonek2 liar bangsat nan brandal. kalian apa gak pernah sekolah? mau liat bola gak bayar…. opo lapangane sing mabangun mbahmu?
    too all bonek in surabaya, kotanya para buaya-buaya jancok!!!
    Fuck u all,
    tim kamu pantas jadi pecundang, masuk babak 8 besar aja gak bisa. malu donk……….
    lihatlah AREMA, 3 tahun 3 gelar.
    suck my dick bangsat.
    kalian sama saja dengn KANGEN BAND.
    sama bancinya. cuihhhhhh

  43. LOVE AREMA mengatakan:

    PERSEBAYA JANCOK JARAN.
    GAK TAHU JUARA,LIAT AREMA 3 TAHUN 3 JUARA
    JUARA DIVISI 1
    JUARA COPA 2 KALI BERTURUT COK!!!
    KAMI SEMUA BONEK TAEK!! ADALAH KULI BATU, ANAK PUNK SING AMBUNE BADEG.
    JANCUK!!!!
    KAMU SEHARUSNYA MALU, BIKIN ULAH KOK DIKOTA SENDIRI.
    ITU ARTINYA KALIAN MEMANG SAMPAH KOTA SURABAYA YANG GAK BISA DIDAUR ULANG. KAYAK TAEKQ.
    BUBARKAN PERSEBAYA DARI INDONESIA.
    AREMA ADALAH TIM INDONESIA YANG TERBAIK SETELAH PERSIK
    YANG PERNAH DUEL DENGAN TIM PRO DARI LIGA JEPANG MESTI KALAH, KAMI KALAH TERHORMAT. GAK KAYAK KAMU COK, UDAH KALAH BIKIN ULAH…. GILO AKU….
    JANGAN PERNAH DATANG KE KOTA MALANG, JANGAN BIKIN POLUSI.
    KE WC AJA BIAR KAYAK TAEK.

  44. LOVE AREMA mengatakan:

    BONEK KOYO KETHEK, LUTUNG, BABI HARAM.
    BUBARKAN PERSEBAYA
    BUNUH BONEK
    FUCK YOU
    AREMA MEMANG MAK NYUS

  45. rendy mengatakan:

    biyen-biyen saiki-saiki
    biyen arema gak tau juara
    saiki yo tetep gak tau juara

    gak onok suporter terbaik iku….!
    seng onok suporter kakean gaya,cangkem thok ngaku terbaik..
    arewaria iku podoae…sering rusuh..!!

    the jack(anjing) mari nggawe rusuh oleh penghargaan terbaik
    kabeh yo iso…….COK…!! tAEK..!

  46. toyib mengatakan:

    AREMA GAK TAU JUARA LIGA…!!

    fuck all arewaria..tai..!!

  47. arema ketam..!! mengatakan:

    AREMA TAEK..!!MATI KOEN COK KABEH..!!
    GAK TAU JUARA LIGA KAKEAN CANGKEM COK..!!
    NGAKU-NGAKU TERBAIK..MATAMU..!!!
    JUARA DIVISI 1 KOK BANGGA..?!
    JUARA COPA BANGGA….?!
    JUARA TAEK TA IKU…?!?!
    NEK ISO JUARA LIGA COK..!RAIMU…ASU..!!
    SAMPEK KIAMAT AREMA(JANCOK) GAK ISO JUARA LIGA..!!

  48. dendam terdalam mengatakan:

    bonek ojok kakean bacot lek wani ojok nang kandang tok lek wani ,apa berani bonek bikin ulah nang bhumi AREMA ?

  49. jawaban peperangan mengatakan:

    bonek yang memulai kami AREMANIA yang akan membantai……..sampek mati ker ! Salam Satu jiwa Satu Kata AREMA

  50. bonek women mengatakan:

    PERSEBAYA TIM PERTAMA YG JUARA LIGA 2 KALI

    arema….?!? satu kali aj nggak pernah..?!
    COK….!!!bakar smua rombong bakso malang…!!!!
    emank arema lebih enak jual bakso aj drpd maen bola..

  51. arek manukan mengatakan:

    bonek never die
    gak onok sing isok koyok bonek
    sing kakean ngilokno, ojok ngomong tok
    buktino lek wani karo bonek

  52. wisnu bonek kandangan mengatakan:

    pusing aku ngurusi wong2 sing kakehan gaya koyok arema(jancok), the jak(anjing ibukota), karo musuh2 bonek sing liyane….!!!!

    wis salah miskin gelar, sik kakehan bacot……!!!!!

    lek mbacot ojok asal ae cok!!!! lek isok bukti’no karo kenyataan ambek realitas sing onok cok!!!

  53. bambangh mengatakan:

    divisi satu adalah habitat asli persebaya, kacian deh loe, bonek jancok

  54. D.N Aidit AREMANIA SEJATI mengatakan:

    BoNek….

    MuGo2 DiKAruNIai BerKah Cek Gak RESEK!!!!

    DASAr TEam MUraHAn…..

    • EKKA ROCK CITY mengatakan:

      ..AREMA TIM JANCOK….?????..AREMA KUMPULAN PARA WARIA MALANK…!!!!11…AREMA MBOKNE JANCOK…,AREMA KUDU D BASMI,..AREMA MEMEK WARIA..???/…UPS ………KONTOLE ….DENK…..WANIE NANG INTERNET……BY.TEGAL

  55. arema mengatakan:

    bonek boleh bikin ulah dimana-mana .apakah bonek berani bikin ulah di bhumi arema

  56. bonek iku suruh tok mengatakan:

    arewaria iku isok e cma ngomong lek wani teko o nang suroboyo!ojo keekean cangkem cak……………

  57. wisnu22101992 mengatakan:

    mugo2 ae Arema, Persija, karo Persela gak isok juara….

    Persebaya is back

  58. BONEK SEJATI mengatakan:

    AREMA… AREMA…
    MBOKNE ANCOK… COK
    AREMA KONTOL…..
    LAK WANI RNEO COK….
    WANINE KISRUH NANG KEDIRI
    NANG SURABAYA PO’O?
    WANI TA???

  59. DARUL BONEK mengatakan:

    BONE&VIKING SAMA SAJA..
    THE JACK BANGSAT…
    AREMA BENCONG…..
    LAK WANI TAK ENTENI NANG TAMBAKSARI COK…
    LAK G’ WANI TAK PARANI DEWE NANG MALANG TA COK…….

  60. bonek_univerzity mengatakan:

    AREMA-AREMA BEKASE LONTE
    AREMA-AREMA BEKASE LONTE
    AREMANIA,,,,
    BEKASE LONTE,,,

    AREMA WONG NDESO…
    AREMA MBOKNE ANCOK,,,

    AREMA AREK MLARAT,,,

    AREMANIA IS SUCK,,,

    AREMANIA LIKE ASS HOLE,,,

    FUCK OFF AREMANDUL,,,,

    • EKKA ROCK CITY mengatakan:

      AREMA ..KOYO TAEKKK…TAEK…NDO TEGAL….!!!! SING DADI PANGANANE …KIRIK…..!!!! MBEK BABY..HARAM……VIKING N BONEK SATU HATI…..AREMA-THEJACK HARUS MATI…YANG LAIN ATI-ATI……….???????? BY;BONEK TEGAL

  61. toyib mengatakan:

    arema di surabaya di bunuh saja

  62. fhaah mengatakan:

    tul…!!

  63. irvan mengatakan:

    assalamualaikum teman-teman suporter di Indonesia, khususnya di jawa timur. buat bonekmania, deltamania, sakera mania, LA mania, persikmania, aremania… dan seluruh pecinta bola di jatim. salam damai dari bonek magetan, bukankah damai itu indah, memeperlambat kiamat

    cah magetan pecinta persebaya

  64. irvan mengatakan:

    untuk pemolok blog, tolong bersihkan kata-kata yang tidak membangun persebaya.terimakasih

  65. gnaro ngalam mengatakan:

    jancok,,,, ndelok kata2 di atas jd pengen ngakak
    hwahahahahaha……………🙂

    “AREMA arek mlarat” ?
    ah yang bener aja loe!!!🙂
    kita selalu beli tiket stadion, slalu beli tiket kreta api, slalu beli makan lek luwe.

    bonek?
    mlebu stadion ga mbayar, modal 100.000 kate nyewo gerbang kereta api trus kreta ne di sandera maneh (pecundang ga bondho), mangan ngrampok wong mlarat sing dodol panganan de skitar stadion (asline koen kabeh luweh mlarat coookkk).

    ngoco dhisik cok lek nulis !
    ga usah memperbaiki diri, percuma!
    biar kalian tetep jadi bahan tertawaan orang-orang yang ngerti bagaimana harusnya menjadi suporter klub sepak bola.

    P E C U N D A N G ! ! ! ! !

  66. SOLONISTI mengatakan:

    bonek BADJINGAN

    KEDIRI,16 AUGUST 2006………remember it

    BONEK BADJINGAN

    BONEK LONTE

    BONEK ANDJING”

    BONEK ITU ANDJING

  67. bonek mengatakan:

    he jancok arek sing jenenge d.n aidit jancok jeneng wes koyok PKI cok kontol
    lek wani yo cak nang suroboyo ae g usah nang kene
    SUROBOYO KOTA BONEK sebutan PAHLAWAN
    MALANG kota yang nasibnya kayak namanya cok asu
    AREMA MALANG (arek malang ancen malang)cok
    AREMA BUMI BAKSO
    AREMA KONTOL
    ASU
    COK
    ONGIS KEAT

  68. arek madiun mengatakan:

    cok……….jancok……….ancene arema mbokne ancok
    wanine nang internet thok, gateli raiene yuli sumpil

    wess arek e ndeso2, mlarat2, goblog2 dipelihara pisan
    arema iku GG rek, artine GOBLOG SEMANGAT !!!!!!!!!

    salam 1 hati anti kera ngalam = monyet malang

  69. SIDOARJO mengatakan:

    DELTAMANIA mengakui AREMANIA patut di Contoh
    walaupun kita soudara (Bonek), semua wajib rukun.
    Kita di MALANG di JAMU AREMA ke SIDOARJO Silahkan Monggo.
    DELTAMANIA tidak menganggap “Semua Musuh”. Mungkin “HANYA SAKERA” aja yg perlu di Bina.

  70. SIDOARJO mengatakan:

    Jangan libatkan kami untuk saling Bermusuhan, DELTRASMANIA Supporter Mandiri SIDOARJO. GAK NGALOR GAK NGIDUL SiDOARJO TETEP SIDOARJO, GAK NGURUS SUPPORTER LIYO.

  71. viking asli mengatakan:

    the jak mania DAN areWARIA merupakan sekelompok masyarakat yang mengalami keterpinggiran dalam struktur sosial. Mereka adalah sekumpulan individu yang dicengkeram kemiskinan secara material, sehingga membentuk suatu kelas sosial secara spesifik yang mudah dibedakan dari individu-individu yang mendiami kelas sosial yang mapan(supporter ligina kecuali jakJING+areWARIA)

  72. SIDOARJO mengatakan:

    AREMANIA Supporter Terbaik jg Supporter yg Pernah RUSUH.
    Tapi Di MATA KAMI (DELTRAS SIDOARJO) AREMANIA MASIH PATUT UNTUK DI CONTOH….dari pada SEMUA Supporter LIGINA. TIDAK ADA SUPPORTER YG SEMPURNA Baik Di Dalam & Luar Negri.

  73. bonek women mengatakan:

    gak ono cak suporter terbaik..!!
    seng ono suporter (ngaku-ngaku) terbaik

  74. viking asli mengatakan:

    kami viking+bonek tidak mencari kesempurnaan, kami hanya ingin mencoba lebih baik..

  75. amirul jihad mengatakan:

    AREMA = AKU RELA MATI DIBUNUH BONEKMANIA,SAKERAMANIA,& PERSIKMANIA.

    KARENA KAMI MUSUHMU COK.

    ISIN2 NI.NGONO AE NJALUK KAWALAN POLISI.
    BUKAN LELAKI TAPI BANCI COK.

    SUPORTER TERBAIK KOK BIKIN KERUSUHAN KEDIRI.

    MALANG DADI NO 1 DI JATIM YO GA ISOK REK.
    IYO LAK IBUKOTAE JATIM DIPINDAH NANG MALANG.
    BARU NGALAM DADI NO 1.

    TAPI MIMPI SAM.

    AREK SUROBOYO GA MUNDUR BLAS NDELOK RAIMU SING KOYOK ASU.

    BONEK JOJORAN,GUBENG.SUROBOYO. JELAS.

  76. mbah_min mengatakan:

    wih serem nih blog, isine taik, anjing, bangsat, babi, .. dll

  77. bonek89 mengatakan:

    bersatuLah bonek mania..
    basmi aremania ndeso yg ngaku2 kutho…!!
    taek asu,, wanine nang kandang..
    ayo ktemu nang sidoarjo ta??
    tawuran entek2an cak..
    gantien lambang singomu iku,dadi tikus got ae cak…!!

    salam damai bwt sakera, viking, snack..

    aku iki ngenteni kowe, rino wengi ora nymbut gawe..
    persebaya kudu dimenangke, arek bonek ngombe rame2!!!

    tedjo_piss@yahoo.com

  78. bnkvking stuhati mengatakan:

    aremania+thejack adalah contoh kemunafikan sepak bola indonesia di tengah bobrokx prestasi indonesia masih ada kelompok2 yg sibuk nyombongin diri sendiri.
    thejack nyuap PSSI spy dpt penghargaan terbaik.
    aremania sibuk cari nama / cari muka.

  79. ivan ipank mengatakan:

    arema elek2 tuek2 jancok the jak itu anjing………lA ndesooooooooooooooooo

  80. ivan ipank mengatakan:

    arema elek2 tuek2 jancok the jak itu anjing lA ndeso isoe do2l rokok

  81. ivan ipank mengatakan:

    tiada hari tanpa persebaya is the best persebayaq

    buat apa yg laen yg pnting BONEK

  82. ivan ipank mengatakan:

    BUAT BONETA TANKX udah mau jd bonek sejati

  83. SIDOARJO mengatakan:

    Nanti SORE (hari ini) AREMANIA ke SIDOARJO……….Kalau ada yg BERANI SILAHKAN CEGAT…….kami DELTRASMANIA hanya Melihat SIAPA yg BENER2 JAGOAN & GAK BANYAK MULUT.

  84. SIDOARJO mengatakan:

    Kalau DAMAI SILAHKAN, MAU PERANG SILAHKAN, SIDOARJO SAMA@ JAUH dari KOTA SURABAYA apalagi MALANG.

  85. bonex cyber pandaan mengatakan:

    arema jaaaancooooooook,asu,dobol,taek,celeng.
    thejack anzink,babi,tai kucing+babi smwnya

  86. bonex cyber malang mengatakan:

    arema gak tw juara liga,ancene goblok pooool
    mending gak usah melok liga.
    percuma selamanya gak tau juara.
    gak koyok persebaya wez peng 2.
    sampek juara ,gakmungkinlah
    LA kontol

    salam bonex-viking-sakera

  87. wisnu mengatakan:

    Persik juara liga jatim cok!!

  88. ISA mengatakan:

    salam HANGAT dari BONEK KUTA BALI, TETEP SATU HATI SELAMANYA VINGING KLUB N BUNEK KLUB DIMANA PUN BERADA, PEACE…….

  89. bonek wonokromo mengatakan:

    arema dari dulu koyok tempek cokkkk……
    wanine nang kediri…
    lak wan nang tambaksari coookkkkkkkkkkk./??
    wedi ta…
    lak wani mne indonesia maen kon rene o cokkk…

  90. viking asli mengatakan:

    pie kabare bonek ??

    hahaha…
    simkuring teu tiasa ngomong jowo….

    salam balik buat tedjo bonek 89….

    viking-bonek satu hati…
    yang laen hati-hati…

  91. PASOEPATI SOLONISTI mengatakan:

    PASOEPATI neng kene
    au CINTA DAMAI
    AREMA BONEK padu wae
    Yo neng solo yen pengen nonton bal balan
    suportere sopan tamune di jamin aman
    LUPAKAN TRAGEDI MASA LALU
    PASOEPATI NYUWUN NGAPUNTEN
    MUGO2 WAE BONEK PASOEPATI iSo damai maneh

    Aku rindu jaman dulu
    PASOEPATI tour ke suroboyo di sambut bonek
    PPPPPPPPPIIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSS

  92. PASOEPATI SEJATI mengatakan:

    POLITIK BERKELAHI SALING CACI MAKI
    BAGI KAMI BONEK ITU TAI………….
    NAK WANI NENG SOLO COK…..
    TAK ENTENI NANG MANAHAN
    AKU RA TRIMO MBOK NYEK
    PASOEPATI ANTI BONEK SAMPE MATI
    BONEK KIE OPO TO????
    BONEKA BERBI BUANCIIIIIIIIIIIIIIIIII
    BONEK BANCIIIIIIIIIIIIIII
    BONEK BANCI JARAT
    BONEK BANCIIIIIII JARAT
    PASOEPATI-AREMANIA-JAK MANIA-LA MANIA-SLEMANIA-PANSER BIRU-PERSIKMANIA SEDULUR KABEH
    TAPI BONEK VIKING DELTAMANIA SAKERAMANIA JUAMCOK JARAT KABEH
    fuck bonek

  93. BONEK REVOLUTION mengatakan:

    AREMANI =AREK MALANG DARI MANI.

    COCOK YO KARO JENENGE.
    NGAKU2 TERBAIK TERNYATA KELAKUAN NDESO.

    DI KEDIRI KAU CACAT.
    DI PASURUAN KAU TERDIAM MEMBISU JADI MAYAT.
    DI SURABAYA KAU DIKUBUR.

    BONEKMANIA VIKING SATU HATI.
    BONEKMANIA,SAKERAMANIA, DAN PERSIKMANIA SATU SAUDARA.

    AREMANIA THE JACK ASU MUSUH KAMI.

    BONEK NAMA SATU2NYA SUPORTER DI INDONESIA TANPA REKAYASA NAMA.
    ASLI KARENA KEGIGIHANNYA.

    BONEK JOJORAN GUBENG SUROBOYO.JELAS

  94. aremania mengatakan:

    arema yo tau cak juara2x copa, persebaya,persik 0.
    aq wingi budal nang sidoarjo, ndi bonek wani nyegat? kedawan congor pancen arek2 surobosok, podo koyo bajol jancok.
    opo maneh arek kediri sing mentale koyo tahu!!!

  95. aremania mengatakan:

    oh iyo aremania gk tau golek rai cak!!!
    masalah the jack mari rusuh oleh penghargaan suporter terbaik mending cak!! timbang bonek isone rusuh tok gk tau oleh penghargaan!!! gk usah munafik ngilok2-no, ndi prestasimu gawe persebaya, wong tiket sik njaluk jatah potongan ae cak2 jare wes bondo!!! bondomu mek sempak karo mental ngrusak tok!!!
    suporter sak indonesia sing iso akur mek viking tok ae bangga!!!! ngoco disek cok!!!

  96. viking asli mengatakan:

    POLITIK BERKELAHI SALING CACI MAKI
    BAGI KAMI BONEK ITU TAI………….
    NAK WANI NENG SOLO COK…..
    TAK ENTENI NANG MANAHAN
    AKU RA TRIMO MBOK NYEK
    PASOEPATI ANTI BONEK SAMPE MATI
    BONEK KIE OPO TO????
    BONEKA BERBI BUANCIIIIIIIIIIIIIIIIII
    BONEK BANCIIIIIIIIIIIIIII
    BONEK BANCI JARAT
    BONEK BANCIIIIIII JARAT
    PASOEPATI-AREMANIA-JAK MANIA-LA MANIA-SLEMANIA-PANSER BIRU-PERSIKMANIA SEDULUR KABEH
    TAPI BONEK VIKING DELTAMANIA SAKERAMANIA JUAMCOK JARAT KABEH
    fuck bonek

    Komentar oleh PASOEPATI SEJATI | Juni 7, 2008

    DASR OKNUM PASOEPATI !!
    LU GA LIAT TUH PASOEPATI SOLONISTI ??
    DIA NGAJAK DAMAI SAM BONEK !!
    TAPI KENAPA LU NGE JELEK-JELEKIN BONEK ??

    PASOEPATI… KAMI (VIKING-BONEK) JUGA CINTA DAMAI…
    DJABAT ERAT DARI KAMI…….
    VIKING-BONEK……..

  97. AREWARIA&JAKJING mengatakan:

    arewaria+jakjing=JANCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOK
    pasoepati+mac man=asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    PSSI=BANGSAT………………………………………..!
    BONEK+VIKING=SUPURTER TERBAIK SELAMANYA

  98. B-FAZTERS mengatakan:

    the jak gak tau adus podo karo dulure arewaria GAK TAU BONDO=suporter terJANCOK………………………………………..! SEDUNIA
    GAK KOYOK BONEK KARO VIKING BONDO NEKAT=suporter terbaik seumur hidup
    aremania=suporter ndeso
    the jak=sampah IBUKOTA

  99. BONEK BALIKPAPAN DAN AREMANIA JANCOK mengatakan:

    KOEN NANG JATIM ENDI SING SENENG COK.
    TRAGEDI SIDOARJO 2001 MOBIL DIRUSAK SUPORTER E LUKA2 LAPO KOEN KOK MBIDEG AE. BONEK NANG NJOBOH PADAHAL. COBA METU O STADION WAKTU IKU. LEK GA ENTEK KAREK KONTOL TOK.

    NDESO2.
    NANG MADIUN KUTHUK MATEK 2 DISIKAT SAKERAMANIA JEBOLAN BONEK.
    TEKO NANG PASURUAN BISU KABEH. ENDI AREMANIA SING JARENE KOYO ASU.MENENG KABEH.
    KOEN COBA O GAWE KERUSUHAN MENEH NANG KEDIRI LAK GAK TAK UNCALNO MAYATMU NANG KALI BRANTAS.

    AREMANIA=AKU RELA MATI DIBUNUH BONEKMANIA,SAKERAMANIA DAN PERSIKMANIA.

    AREMANIA= MBAK NIA ALIAS BENCONG.

    KAMI AREK AREK SUROBOYO.
    KAMI AREK AREK PASURUAN.
    KAMI AREK AREK KEDIRI.
    SATU SAUDARA.

    ISTILAH AREK ADALAH HAK PATEN AREK JATIM.
    TIDAK UNTUK MALANG.
    KARENA MALANG PUNYA SEBUTAN KERA BUKAN AREK.

    SEHARUSNYA AREMANIA= AREK MALANG MANIA (SALAH)
    YANG BETUL KERMANIA= KERA MALANG MANIA.

    KERMANIA =KERE MEMANG MALANG MANIA

    RAIMU KOYOK ASU COK.

    AREK

  100. KEATMU ONGIS NADE mengatakan:

    JARE SOPO GA GOLEK RAI.SIMBOLE ONGIS NADE AE GOLEK RAI.SIMBOL RAINE SINGO BISU.

  101. MLG mengatakan:

    oo…bonek ta ker??oyi..oyi..oyi..g heran sob!!omong tok……………………….. …………………………….. …………………………….. …………………………….. ……………………………… …ahakakakakakakakakak.BANGGA??ahakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak…SALAM SATU JIWA!! A R E M A !

  102. MLG mengatakan:

    nek bonekk….smean wes adusa??jo lali….sandale di gae…d gae dek sikil loh!!ojok mas ojok mas!!ojok dek rai!!ngawot ae!!wadah mas bonek iki…..dikandani ra ngandel……karepmu wes……..

  103. MLG mengatakan:

    AREMA AREMA KITA DISINI AREMA,AREMA AREMA KITA DISINI AREMA…

  104. jonoo mengatakan:

    SALAM SATU JIWA! AREMA!

  105. bonek women mengatakan:

    SALAM BONEK VIKING SATU HATI…!!!

  106. cobain mengatakan:

    kera ngalam = monyet malang (BEDES…! malang)

    KERA – KERA NGALAM = MONYET – MONYET MALANG (aremania)

  107. KEATMU ONGIS NADE mengatakan:

    atak atak kera ngalam selangit.
    tapi osed te jek ketok ker. oyi kadit.
    sekali osed tetep osed.
    salam utas osed.aremania

    ga kaget ayas tentang aremania sing jago kandang.

  108. ONGIS NADE KEAT mengatakan:

    AYAS LAK NANG NGALAM SIAPA MUSUH KUSIKAT.
    KARENA AYAS AREMANIA SI JAGO KANDANG.

    KENAPA YA AREMANIA KERAS KEPALA.
    TANYA KENAPA???????????????????????????????????????????

    RAI ASU SOALE.
    SIMBOLE AE SINGO BISU.

  109. ONGIS NADE KEAT mengatakan:

    kera osed yo tetep osed.ker.

    oyi.salam utas osed,aremania.

    salam tuk si singo bisu rai asu.

  110. edwin bonek mengatakan:

    aremaaaaaaaaaaa sangat dancokkkkkkkk banci kaleng trims

  111. #3 mengatakan:

    biyoh….korep kbeh…
    KAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

  112. sopoyohh?? mengatakan:

    osad osed ae ker….metuwek tmen smean…sing tsinggung akeh loh….koncoe smean…kediri-pasuruan…iku osed pisan lho sam…ayasbarus g ono osed y ra nakam…oges sing smean pangan bndinane iku y tkok osed.hayo smean…..aq g kolem” lho…………..WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK…smean te nakam oges impor ngono tah??lha smean ukut sabun gae adus ae sek eman ngunu lho…….AHAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK….eh sam…apele lepehen age!iku produksine osed lho!!wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,,,,,

  113. sopoyohh?? mengatakan:

    adus sek adus sek….korep kabeh…wkwkwkwkwkwkwkwk

  114. bonek mengatakan:

    kami anak bandung
    kami arek suroboyo
    kami arek pasuruan
    kami arek kediri

    SATU HATI SATU SAUDARA!!!!!!!!!

  115. viking asli mengatakan:

    RAKSASA IJO………..
    BONEK……………..
    SERDADUNE SOEROBOYO…

    DJABAT ERAT DARI KAMI..
    VIKING BOGOR………..

  116. ONGIS NADE KEAT mengatakan:

    KAMI ANAK BANDUNG
    KAMI AREK AREK SUROBOYO
    KAMI AREK AREK PASURUAN
    KAMI AREK AREK KEDIRI

    S A T U HATI S A T U TUJUAN S A T U SAUDARA INDONESIA.

    AREMANIA => UTAS OSED.
    GAYA KUTHO KELAKUAN NDESO. HA…HA…NDESO COK.

  117. ONGIS NADE KEAT mengatakan:

    KAMI ANAK BANDUNG
    KAMI AREK AREK SUROBOYO.
    KAMI AREK AREK PASURUAN.
    KAMI AREK AREK KEDIRI.
    SATU SAUDARA.

    ISTILAH AREK ADALAH HAK PATEN AREK JATIM.
    TIDAK UNTUK MALANG.
    KARENA MALANG PUNYA SEBUTAN KERA BUKAN AREK.

    SEHARUSNYA AREMANIA= AREK MALANG MANIA (SALAH)
    YANG BETUL KERMANIA= KERA MALANG MANIA.

    KERMANIA =KERE MEMANG MALANG MANIA.

    AREMANIA GAYA TOK.OMONGANE GEDE KENYATAANE ECEK=ECEK.
    SALAM UTAS OSED AREMANIA AREK NDESO.

  118. sopoyohh?? mengatakan:

    potan paten potan paten,impotena smean??wkwkwkwkwkwk.
    y karepe wonge tah sam…..kera-arek y podo aee…..
    ANYAR MANEH PATEN”AN??WIS SMEAN DAFTARNO TAH??NOMER PATENE ORIP??ono po ra sam??ora ono kn??wesa…………………….nggedabruss……mulakno tangituru raop sek,ados sek,jungkatan,cek ngganteng ky aq :p

  119. sopoyohh?? mengatakan:

    btw persebahaya wes kilab nang habitate yowh??……ncen pntes dek div 1 kok…….lek iso,mnisan kolem liga champina…ok?!wkwkwkwkwk

  120. Wisnu mengatakan:

    tidak ada tempat bagi aremania di bumi indonesia-ku tercinta ini…..!!

    salam satu hati tuk viking,persikers,sakera,dan sahabat2 bonek yg lain…

  121. AREMA BATAVIA mengatakan:

    tempatnya AREMA memang di Liga Super Indonesia, tempatnya Bonek??? emang gue pikirin…. BONEK (Bodho tapi Nekat…)wkwkwkwkwkwk

  122. ONGIS NADE KEAT mengatakan:

    Initial Sopoyohh Goblok memang.itulah ciri kera ngalam sing goblok.

    Lak Arema Juara Liga lho. BONEK REVOLUTION Kirab Bugil MAlang Suroboyo.

    Ngertio Cok Arema iku pupuk bawang.cuma pelengkap.

    Genaro genaro impoten yo raimu cok.

    BONEK-VIKING-SAKERA-PERSIKMANIA SATU HATI SATU SAUDARA.

  123. AREWARIA_JANCOK mengatakan:

    buat para AREWARIA, L.Asu, JACKontol!!!!!
    terutama buat para arewaria. klon brni jgn cm omong doank!!!
    Emang situ gk punya BLOG sendiri ya????
    Mbahku bilang “dari doeloe arewaria itu joe-one-cok,cok,cok,cok,cok,cok,cok,cok,cok,cok,cok,cok,cok,cok,cokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokckocokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokokcokcokcokcokcokcokcokokcokcokcockockockiockockockockokcokcokcokcokockockockockokcokcokcokockockcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokokokcokcokcokcocokcokcocokcocokcokcokcokcokcokcokcokcokockockockockokcokockockockockockokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcocokcokcokcokokokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokcokockockcokcokcokcokcocok

  124. jaK bOy'Zz mengatakan:

    oiii BONEX jancok msh idup,p dh mti…?

    hahahahaha…..

    BONEX mah IS DEAD.

  125. AREMA BATAVIA mengatakan:

    Koen ojok ngomong thok COK….!!!
    Buktikan lek koen kabeh ancene bondho…
    Tgl 12 Juli 2008 AREMA maen ndek Bandung…..
    Gak usah kakean cangkem….alias nggacor thok….
    Teko ae nang Bandung…..AREMANIA BATAVIA karo AREMANIA BANDUNG insyaalloh ngluruk nang Stadion Si Jalak Harupat Bandung……….
    Tak enteni koen COK……!!! wanine ojok ndek kandang bajul buntung thok….

  126. tedy,bonek,manukan mengatakan:

    sori cak gawe arewaria cuma siji wae pesenku ” JANCOK KABEH AREWARIA ” ora pernah juara kakehan polah….koyok lonte ra payu

  127. AGUNG mengatakan:

    AREMANIA 100% anti BoNEX,SAKERAMANIA COZ BONEX,SAKERA BERANINYA DIKANDANGNYA SENDIRI,CONTOHEN AREMANIA BERANI KISRUH NANG KANDANGNYA ORANG.ITULAH CONTOH SUPORTER SEJATI BUKAN PENGECUT KOYOK RAINE BONEK KARO SAKERA.BONEK SAKERA 100% JANCOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  128. AGUNG mengatakan:

    SALAM SATU JIWA DAN PERSAUDARAAN TUK “PASOEPATI,THE JACKMANIA,ULTRASMANIA,LA MANIA”AYO BERSATU UNTUK BERANTAS SUPORTER NDESO JAWA TIMUR YAITU BONEX JANCOK.DUNIA INDAH TANPA BONEX AME SAKERA COZ MEREKA SUPORTER GAK PUNYA OTAK DAN GAK BONDO DUWEK ALIAS TURUNANNE WONK KERE.MOSOK NAG STADION GAK GAWE SANDAL ,LIKU TANDANE SURA\OBOYO DURUNG ONOK WONK DODOLAN SANDAL AMA SEPATU.DIMANPUN BONEX BERADA PASTI GAK AMAN COZ GAK PUNYA TEMAN.BONEX,SAKERA JANCOKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  129. AGUNG mengatakan:

    BONEX COCOKE DADI GERMO NANG DOLLY,ORA COCOK NDELOK BAL-BALAN COZ BIKIN KISRUH LEBIH KISRUH,ORA PANTES POLLLLLLLL.

  130. THEJACKMANIA mengatakan:

    BONEX HARAM HUKUMNYA MENGINJAKKAN KAKINYA DI IBU KOTA TERCINTA KARENA WARGA JAKARTA 100% ANTI BONEX BANGSAT.BRAVO PERSIJA,BRAVO THE JACKMANIA.BONEX ANJING………….!

  131. AREMA MILITAN mengatakan:

    WONK SUKOREJO,PURWOSARI SING NGERTI BAL-BALAN AND WONK MODERN PASTI NDUKUNG AREMA WALAUPUN BERDOMISILI NDEK PASURUAN,TRIMS TO CAK AMIN BRENGOS YANG TELAH MENGKOORDINIR TEMAN-TEMAN SUKOREJO YANG TERGABUNG DALAM AREMANIA MILITAN.FROM AREMANIA MILITAN ANTI BONEX SAKERA NDESO.

  132. arema taek mengatakan:

    TAEK…
    AREMA TAEK…
    AREMA KONTOL..

  133. VIKING BERGERAK mengatakan:

    nggak pernah juara kok banyak comment…

    DASAR MONYET MALANG !!

  134. AREMA BATAVIA mengatakan:

    BAHASANE BONEK ANCENE KATROK….
    GAK USAH BANYAK BACOT…. KATANYA PINGIN KETEMU DI TEMPAT NETRAL, SEKARANG SAATNYA DI “BANDUNG” TGL 12 JULI 2008. BUKTIKAN NYALIMU COK….!!!
    AREMANIA TOUR D’BANDUNG 12 JULI 2008.

  135. jack tai..!! mengatakan:

    TAI…ANJINK = the jack

  136. AREMA BATAVIA mengatakan:

    TERIMA KASIH ATAS SAMBUTANNYA SOBAT VIKING (12 JULI 2008)!!! HE..HE.. ADA JUGA LOH BONEK BANDUNG YG DUKUNG AREMA. AREMA TIDAK KEMANA-MANA TAPI ADA DIMANA-MANA.
    JEPARA…NANTIKAN KAMI TGL 19 JULI 2008, AREMANIA TOUR D’JEPARA 19 JULI 2008. SEBARKAN VIRUS PERDAMAIAN…SAATNYA SUPORTER INDONESIA BANGKIT !!! DEMI KEMAJUAN SEPAKBOLA INDONESIA…!!!

  137. ONGIS NADE KEAT mengatakan:

    Sekali osed tetep osed.
    arema juara liga ,,,,, Kapan ya ???????????????
    nunggu Dajjal muncul baru arema juara.
    arema man olob karo Dajjal.

    aREmania pengagum berhala singa.
    the jack… orang metropolis kelakuan KAMPUNGAN.

    Engkau maju aku sikat.
    engkau mundur aku tendang.

    Tanjung perak …..Bonek Perak.

  138. bonek cinta damai mengatakan:

    SALAM DAMAI SELURUH SUPORTER INDONESIA, KHUSUSNYA JAWA TIMUR… DELTAMANIA, PERSIKMANIA, SAKERA MANIA, AREMANIA, LA MANIA DARI BONEK CINTA DAMAI SURABAYA…
    SEPAKBOLA ITU INDAH TANPA CACI MAKI YANG HANYA MENGOTORI HATI. SEPAKAATTTT..!!!!!

  139. bonek cinta damai mengatakan:

    YANG MENGHINA BONEK BUKAN AREMANIA SEJATI
    YANG MENGHINA AREMANIA BUKAN BONEK SEJATI

    SUPORTER SEJATI ADALAH SUPORTER YANG MENJUNJUNG TINGGI PERSATUAN DAN KESATUAN…

  140. Bonek mengatakan:

    AREMA JUARA LIGA INDONESIA Pertama & Ke Dua Berturut2. Persebaya di Kalahkan AREMA di Kandang Buaya….BOnek Rusuh.

  141. unname mengatakan:

    wis podo bodo kabeh..
    mbuh arema,bonek, jak, viking etc podo goblok kabeh…
    ga usah ngaku pinter lek podo ga due utek…
    taek kabeh….
    MAJUKAN SEPAK BOLA INDONESIA DENGAN PERSATUAN!!!

  142. bonek mengatakan:

    arema asu100%

  143. bonek cyber mengatakan:

    arema-arema mbokne ancooook
    arawaria kami bonek mania selalu banyak duit
    dari dulu malang sama surabaya iku msih kota surabaya,jd gk mgkn bgt klo bonek gk bondo duwit.
    malang karo srbaya molae biyen sek NDESOAN malang.

  144. NUMBER ONE VIKING BONEX SAMI MAWONE (SARUA-SARUA KENEH)
    PENDUKUNG TERLAKNAT SAALAM DUNIA YAITU THE JACK ANJING…..
    KAMI NGAJAK PERANG THE JACK DI AKHERAT…. SALAM BONEX MY BEST FRIEND FOREVER OK… WASSALAM

  145. bakso malang mengatakan:

    orang malang itu nyari duit di surabaya
    nggak lontenya..
    tukang baksony..
    kuli bangunanny..
    maling.ny..

    knp..???
    di malang nggak ada kerjaan lain selain ke sawah…!

  146. ASu mengatakan:

    weks supporter klub indonesia

    sukanya tawuran semua

    dasar manusia sampah semua

    gak berguna

    merusak fasilitas umum

    dasar goblok

    fasilitas umum ga salah dirusak

    ga peduli pokonya semua supporter klub indonesia ato apalah

    bangsat semua

    OKE…?

  147. ASu mengatakan:

    dul pas bersama2x dukung INA di piala asia katanya gak akan tawuran lagi…

    tapi nyatanya…

    dasar manusia sampah gak ada kerjaan selain tawuran apa…?

    makanya INDONESIA gak maju maju…

    sedih gw…

    Oh Indonesiaku…

    mengapa rakyatmu BANGSAT semua…

    apanya yg mewarisi darah pahlawan…

    bikin malu Pahalawan Indonesia aja…

  148. ASu mengatakan:

    sesama orang INDO bahkan JATIM saling ngejek

    bonek asu lah…aremania babi lah…deltras jancok lah…persela tai lah…persik kontol lah…

    belum lagi klub luar jatim

    sesama orang indo loh…

    kyk gtu…Saling melaknat…

    Astagfirullah…

  149. pras mengatakan:

    SALAM JANCOK FOR AREWARIA,THE JACK ANJING LO SMUA L.A MANIA JUAL ROKOK AJA,SEPURANE JE BONEK BONDO DUE COK GAK KOYOK AREMA BONDO KONDOM

  150. ultras roma mengatakan:

    boso’ne arek malang iku diwalik. iku berarti utek’e arek mlg yo kuwalik. pancen goblog,ndesoooo.arema nglocccoooaaann.yuli sumpil kontole sak centi tok.jjjaancoookkk

  151. deni mengatakan:

    dpt salam dr lonte langganan ku di gang dolly..
    dia ngaku ARMANITA sejati (aslny dr batu)..
    di kamarny banyak poster arema…

  152. singosari mengatakan:

    ker ono aremanita(kodew karang kates) nang dolly wisma primadona.tempeke kenyel-kenyel,nang kamare onok syal e arema gawe lap peju cok.

  153. yono mengatakan:

    persid jember selalu di hati…
    arema jancok…

  154. persidmania mengatakan:

    persewangi jancok….

  155. Poniman mengatakan:

    Ayo Rek Arema Karo Aremania Di Dadekno Pentol Dipangan Bareng2 Enak G Usah Di Kubur.. Gawe Rusuh Nang Oma’e Dw. La Mania Di soto G Usah Dipangan Jarno Mambu Dipangan Laler

  156. Poniman mengatakan:

    Aremania Sopo Sing Raine Gelem Tak tuku Limang Ewu Tak idoni Pas Cangkeme Kare Matane Cek ben g Nyocot ae

  157. ku_nam ngalam mengatakan:

    cok gatel raimu nek bonek. kota penyakit AIDS duwe dolly kok bangga. Heee bonek jancok kon gak duwe agama yo, sing jenenge zina iku duso, ngono dolly dibanggakno gawe tempat wisata

  158. ku_nam ngalam mengatakan:

    weee cok bonek opo tau oleh penghargaan koyok AREMANIA tah. Gak duwe se. Duwene paling yo gelar supporter anarkis karo ngocotan. cok mangkakno kontole bonek akeh panune la wong lek ngocot dilebokno nang toroke boyo??
    Salam satu jiwa aremania se Indonesia

  159. mayite bonek mengatakan:

    we rek tulungono aku, aku dipateni Aremania weeee !!!! .Wes rek ngalah ae yo karo AREMANIA, kene oncene supporter goblok kakean duso mergane ngejarno dolly bukak!!! We rek sadARO Kene engko melebu neroko

  160. mayite bonek mengatakan:

    we kabeh musuhe aremania cok raimu jancoK Peju kontol

  161. mayite bonek mengatakan:

    salam satu kontol persebaya+bonek

  162. bonek mengatakan:

    we gemblok dolly cok gatel nyingkriho kon totok Suroboyo

  163. bonek mengatakan:

    ssasasasasas

  164. erwin _bonek mengatakan:

    weh…aremania raimu koyok pak yai..ngomong duso cok..!!ojok sok alim..!blenek..ndelok arema (wong malang)..yamene gak usah kakean cangkem ngomong duso barang…??!(alim ta koen cok..!!?)
    aremania iku gak due isin.. dodol tempek nang suroboyo…jange di usir sakno kelurgane mangan opo..???tak kandani…wong malang gak usah golek duwek ado2 nang sby…METUO TEKO SUROBOYO..!!

  165. kontolearemania mengatakan:

    opo..??aremania suporter terbaik..!!??
    mbojok..!!!nggadabrus..!!!
    suprter koyok kontol ae terbaik..??!
    salam nang yuli itil…eh…(sumpil)

    SALAM LIMA JIWA BONEK SE DUNIA

  166. mirko mengatakan:

    orang surabaya jauh lbih makmur di banding orang malang(ndeso)
    persebaya jauh lbh berprestasi di banding arema(jancok)
    bonek lbih jujur drpada aremania(munafik)
    persbaya maen di divisi utama tp kandidat kuat juara
    Arema maen di liga super (liga yg nggak jelas amburadul…liga ini bs selesei sudah bagus..)
    parahny di liga sperti ini arema cuma jd pelengkap..

  167. bonek women mengatakan:

    gila orang malang bilangin kita(orang sby)nggak punya modal…pembantu Q 3 orang malang semua..tiap sore Q beli bakso sama orang malang jg(penjual keliling)…ayah q tiap benahin rumah pst nyuruh orang malang….(yg ngekost di rumah Q)

    buat monyet malang smua…kalian jgn iri kl km orang surabaya lbh sjahtera di bandingin kalian…surabaya adalah kota metropolis terbesar ke 2 di indonesia…nggak bs di bandingin dgn malang yg hanya kota kecil…
    buat aremania jgn iri dgn nama besar BONEK…baik ato buruk…km tetap suporter paling berpengaruh di sepak bola indonesia…kami nggak pernah MUNAFIK..!!
    aremania selalu menepuk dada dan bilang kl diriny yg terbaik paling kreativ…genit bgtz..kn..???
    kyk bencong ketika bersolek..??
    jujur aj dech….kl urusan suporter di indonesia emank msh kacau balau…nggak usah sok terbaik..!!munafik bgtz..!!

  168. bonek mania mengatakan:

    bonek sakera kita saudara
    bonek sakera kita saudara
    arema jancok sodok kontole

    bonek viking sama saja
    asal jangan the jack
    the jack itu anjing

    arema tuek2 elek2
    JANCOK
    arema tuek2 elek2
    JANCOK

    PELATENE AREMA KOYOK BAWOK PELATE KOK TEKO DESO MELE SENG TEPAK TA

  169. chepy mengatakan:

    Salut Untuk Bonek Seperti Sampeyan…
    Jaga terus citra baik Bonek dimata sepak bola nasional…Salam buat semuanya,

    chepy

  170. YO,I mengatakan:

    salm damai arek bonek soko mediun 100% anti aremania!

  171. salam satu jiwa mengatakan:

    AREMANIA bukannya takut k tambaksari, tp tiap kali ksana mesti dilempari batu dan benda keras lainnya

    beda kl bonek k malang, meski dicemooh tp g pernah dilempari batu

    kl emang ngaku suporter yg baik y jgn hny berani main ‘lempar batu sembunyi tangan’

    misuh y misuh tp ojo kro mbalang watu

    piss
    salam damai dari malang

    SALAM SATU JIWA
    AREMA !!!!!!!!!

  172. ipoeng mengatakan:

    buat pecinta bola nasional dimanapun berada,kalian semua bukan preman dan bukan juga pemain bola nasional,…kita semua hanya pendukung mereka saja,…kenapa kalian harus mencaci maki satu sama lain,…menurut saya kalian salah besar,…harus nya kalian mendukung mereka secara profesional bukan amarah yang keluar,..kalau memang kalah ya harus intropeksi team nya dan kalau menangpun jangan besar kepala,…mestinya kalian ingat jaman nya kita masih tampil pada persaingan bola nasional yang disebut dengan galatama,…disitu tidak ada yang namanya kerusuhan atau saling menjelek-jelekan team satu dengan team lain nya,…jujur aja,…sebetul nya pemain-pemain bola nasional kita itu punya bakat yang sangat bagus,…tapi satu hal pendukung bakat dan keberhasilan mereka itu salah satu nya adalah kita sebagai suporter yang memang mau berjiwa besar dan tanggung jawab,…coba kalian pikir,…kalau kita seperti sekarang ini terus apakah persepakbolaan nasional kita akan maju seperti negara2 tetangga kita lain nya,…apakah kita tidak mau melihat pemain2 kita berlaga di piala dunia,…jadi,..dewasalah kalian kalau kalian memang mau mendukung mereka,….sekian dari saya mudah2an bisa dimengerti,…

    salam hangat

    ipoeng
    Pendukung team sepak bola nasional

  173. ipoeng mengatakan:

    asal kalian tau,…saya bekerja disalah satu entertaitment terkemuka di jakarta dan meskipun saya bekerja di dunia malam tapi saya cukup rajin untuk meluangkan waktu saya dengan berolahraga yaitu bermain bola,jujur saja permainan bola saya tidak jelek2 amat sampai beberapa kali ada instansi yang tertarik untuk memanggil saya ikut bermain dengan club nya mereka,…yaa istilah nya mungkin tarkam,…singkat cerita saya sering bertemu dengan pemain-pemain asing yang berlaga di club-club nasional kita,..sebut saja robertino dan greg (persija),..juan vallejos dan ketor (persibaya),…javier roca (persibaya),..rodrigo (persikabo bogor),…dan banyak lagi yang tidak saya ingat nama nya dan kemungkinan hampir seluruh pemain luar yang bermain di club2 nasional kita,.dan mereka sangat senang bermain di indonesia dan juga mereka sangat salut sekali dengan pemain2 indonesia sampai mereka berfikir team nasional sebagus ini ko tidak bisa tembus sampai ke piala dunia,…saya lalu menjawab dengan jawaban saya sendiri yakni kemungkinan ada beberapa faktor pendukung yang mengakibatkan kenapa kita masih belum bisa ke kancah persepak bolaan yang mendunia seperti negara-negara lain dalam hal ini “world cup”,..yaitu pemain itu sendiri,management team nasional,sponsor dan suporter,…mungkin tidak perlu saya jelaskan satu persatu tapi saya ambil contoh saja,…diantara mereka(pemain asing) banyak sekali yang mengeluh tentang bayaran mereka yang tidak tepat waktu sampai ada yang belum dibayar 3 s/d 5 bulan,…inti nya disini adalah management dan sponsor maka dari itu,…..jangan sampai kekurangan tersebut ditambah dengan ulah kita sebagai suporter memberikan suport yang kurang baik buat sesama team,….itu aja pengalaman saya,…

    salam hangat

    ipoeng
    Pendukung team sepak bola nasional

  174. aremania sedjatie mengatakan:

    bonek bangsaaaaaaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………………..
    kontol asuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    rai gedheeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    selet asu……………………
    lambene dower koyok jaraaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  175. no arema mengatakan:

    arema rodok bangsat! tapi bonek paling bangsat dinegri ini.
    So…….
    gue pilih yang mana ya?

  176. no arema 2 mengatakan:

    gue tetep milih BONEK hhha..ha..
    AREMANIA CUMA OMONG KOSONG..!!!

  177. no arema 2 mengatakan:

    contoh knpa aremania gak layak di sebut terbaik..??
    silahkan baca komentar dr diatas (aremania sedjatie)

  178. BONEK DAMEAN mengatakan:

    AREMA atase arek maleng mlete, praen koyok torok sigoe dewe.WANTED AREWARIA Di cari satpol pp barang siapa bisa menghancurkan arema dapat uang 1.000,000,000 U$$ VIKING,SAKERA,SALA DAMAI ANTI THE JACK ANJING &AREMALING

  179. arema garis keras mengatakan:

    bonek bisax cm omong thok.ngetik huruf ae banyak yg salah.inilah ciri2 bonek:g tau ados,kulu2,ambune ngalah-ngalahi taek,wjh msih klh cakep ma monyet,dan bonek=selete asu.

  180. arema garis keras mengatakan:

    dr td bonek kakean cocot,cangkem lower kyk selete bedes rame ae..aq tau knp bonek identik dngan warna ijo,,karena mereka kluar dari selete sapi,yaitu ap tmn2…..TELETHONG.Mkax dri dlu g mju2,goooobloook trz ae..goblok kok d pliara…hee bonek bedes kabeh ta enteni koen d tmpt netral.ojo mek wanine ngisruh tok ae…

  181. oyek pataya mengatakan:

    untuk BLI Ojok pele kasih polane the jack ANJING RABIES NOK IBU KOTA kok jadi suporter terbaik padahal marih rusuh kok dijadikan suporter terbaik. AREMANCOK,MAC’MAN,kok dikasi keringan sedangkan BONEK tidak di hiraukan sama NURDIN HALID polane woong MAKASAR YAHUDI .gak koyok BONEK arek ndi wae, SUROBOYO ORIGINAL,MEDURO,ARAB,JOWO(suroboyo),CINO,WOONG LUAR

    to; wong gateli mbok neJANCOKKKKKKKKK
    AREMANCOOOK,Yo’po Kok kalaan aremane, kakean NGELOCOOO YO JANCOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!
    THE JAK ANJENG RABIES,ojok ngurusi balbalan sek cokkkkk,SAMPAHMU KELELERAN LHO,NGARAKNO BANJER COK
    NGISIN NGISINI INDONESIA,NGUNU KOK Dadi IBU KOTA COOOOOOOK COOK gak koyok SUROBOYO GREEN N CLEAN.
    LA teroris Urusono sotomu ojok lali LA peduli banjirmu nek gak duwe duwek nyolongo cok n koncomu sambangono polane ape di eksekusi di tugel endaseh salam BONEK
    PASOMATI N MACSMENCOK KOEN IKU JUUUUAAAANNNNNCOOOOOAAAAAAAK!!!!!!!!!!!!!WES GAK ATEK ALASAN COOOOK

    UNTUK saudaraku VIKING,SAKERA,DELTAMANIA,PERSIKMANIA,SNAX/PANSER BUMI,DAN TEMAN LAIN2NYA SALAM DAMAI DARI BONEK (100% ANTI AREMA,THE JAK,LA,MACS MAN,PASOEPATI, JANCOK AN KABE SAK LAWASE

  182. MANCOK D'JAIL mengatakan:

    OJOK LALI REK NDELOK PERSEBAYA VS PERSIKU, BUDAL KABE SAK SUROBOYO YO, OJOK LALI MBALES KARO AREK RENBANG MBOK NEANCOK YO,NTENONO KON REMBANG OJOK MLAYU COOK, KON CEK WANINE KON REMBANG NEK WANI OJOK KANDANG DEWE COK JANCOOK

  183. persidmania_jember mengatakan:

    Ass.. tmn2 smuanya. Sudahlah akhiri saja pertikaian yang tak ada gunanya ini, u/ apa qt ngomongin trus-menerus ga da ujungnya ???? Kami persidmania memang punya banyak kelemahan namun kami juga tak punya kelebihan. Tengok saja kerusuhan antara kami v jinggomania, brajamusti jogja v kami DI DIVISI 1…. Setelah itu ?? g da pa2 khan. SALAM HANGAT U/ BONEK, AREMA, DELTA, SAKERA DLL.. WASS…….

  184. persidmania_jember mengatakan:

    BONEK : Bukan supOreter NEko-neKo
    AREMA : Arek-arEk MudA
    SAKERA: SilaturAhmi KEluarga maduRA
    DELTA : DEretan Lumpur Tapi Aman
    L.A. : Lamongan Asli
    PERSID: PERsatuan Suporter InDonesia
    VIKING: …………………..
    JACK : …………………..
    JINGGO: …………………..
    LAROS : …………………..

    SILAHKAN ISI…. LAK BENER TAK KE’I SOUVENIR SEKO JEMBER AMBEK AKU, LEK SALAH ?? TEKO’O NANG JEMBER TAK KE’I PANGANAN KHAS JEMBER. THANK’S SOBAT

  185. persidmania_jember mengatakan:

    AYO PERSIDKU JANGAN LOYO….. AYO ??
    AYO PERSISKU JANGAN LOYO….. AYO ??
    KALAU PERSIDKU LOYO
    KALAU PERSIDKU LOYO
    BUKAN PERSID TAPI PUTRI SOLO

    MACANKU DIDADAKU….
    PERSSIDKU KEBANGGAANKU…
    KUYAKIN… TAHUN DEPAN….
    NOMOR SATU…..

  186. ANAK WETANAN mengatakan:

    U/ SAKERA N JINGGO YANG MERASA MUSUH ANAK JEMBER TAK ENTENI AWAKMU (SING BAJINGAN2 WAE) KABEH NENG ENDI WAE.. INGAT SALAH BEBERAPA ORANG JINGGO N SAKERA PERNAH MENGOBRAK-ABRIK KOTA SAUDARA KAMI DI JEMBER. KAMI HARAP KEJADIAN YANG SUDAH BERLALU TAK TERULANG KEMBALI, KALAU TERULANG DAN KALIANLAH YANG MELAKUKAN MAKA KAMI BERBICARA, KALIAN SMUA TINGGAL PILIH : KAMI KSANA (PASRU OR PROLING) NYAMBI ARE’ NONGREDENG OTABE KACONG SE ENTARAH DINNAK MENTA SAPORAH (JEMBER, BANYUWANGI, LUMAJANG, BONDOWOSO N SITUBONDO). ANAK WETANAN SIAP SEGALANYA……….. OKEY ??

  187. febri mengatakan:

    Aremania jancok!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!arema GOBLOK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!aremnia raine koyok ketek asu

  188. piyu padi mengatakan:

    heeeemm…ambune podo badeg kabeh koyok got ngono kok meso2,adus2 kono,raine kulu2 ngono kok…umbah2 kono,sempakke sing mangkak2 dikumbai,truz ngepel omah kono timbangane nyocot tok ndek intenet

  189. aremania mengatakan:

    wah…

    omongane bonek rusak kabeh…
    kapan-kapan lek duwe duwek dolen nang malang,
    belajar toto kromo.

    tenang ae ojo wedi karo arek malang,
    arek malang apik-apik & sopan-sopan,

    trus lek nang malang adus disik ngawe klambi seng genah,
    cek gak kisinan, soale arek malang resik-resik,

    oke..

  190. pulau biroe mengatakan:

    ngakune sugeh tapi nang stadion kok nyeker..ndelok bal2n tah ngarit coxxx!!!!!!
    tapi bnr ancene..buyutku yo ngomong lek bonek iku mbokne ancuuuuuux!!!!!!
    arema vs persik ndek sdarjo wingi aku mateni bonek siji coxxxxx!!!!!!
    bonek = BONdo taEK
    B = BAWWOK
    O = ONANI
    N = NGATELI
    E = EMPEKZssssss MANBOE
    K = KIMPAR LOWER

  191. singa gila mengatakan:

    fuck bonek!!!!

  192. Persikmania Holigan perbatasan mengatakan:

    Aremania pancen kakean mbacot, ngaku2 gae rusuh nek Kediri padahal Aremania nek dalan2 di antemi arek2 Persikmania. Ngono sik iso mbacot wae cangkemu, awakmu kabeh wong malang gak pantes dadi suporter sepakbola, pantes’e nyurung rombong sing tulisane bakso malang, soale club-mu arema nek musuh Persik ora tau menang, juara copa wae dibanggak-banggakne, copa iku gak onok gengsine cok, contonen Persik karo Persebaya wis 2x juara LIGINA, Arema prestasi nol suporter’e kakean mbacot, yo pantes nek awakmu ngaku Kera ngalam sing artine Ketek Malang..

    Persikmania – Bonek – Deltamania – Sakera damai selalu
    L.A Mania karo Aremania go to hell

    Wong Lamongan cuma iso ngudek soto
    Wng Malang ngesakne apel’e bosok kabeh

  193. Persikmania Bumi angin mengatakan:

    Salam buat arek Persikmania dimanapun berada, kita orang Nganjuk siap bantu bersihkan Aremania di bumi Indonesia. wong Nganjuk sing Persikmania uakeh bos ..

    • Anonim mengatakan:

      MATUR NUWUN DULUR KU NGANJUK OJOK MBLENGER2X. NDUKUNG PRSBYA SBY. MULAI NGANJUK KDIRI aq. AREK PAKEM ( pasar kembang ) MATURNUWUN SING AKEH GWE DULUR NGANJUK

      SLSM SATU NYALI WANI …………!!!!!!!!!

      SALAM SATU JIWA …………………… ? MBOOOOOOOOOOOOOOK NE ANCOK BONEK, VIKING,SAKERA MANIA, ULTRAS END PRSIK MANIA GK TAKUT TERORX. thejeck, arema,pasopati L.ANCOK………. GEMBELE INDONESIA HARUS DI MUSNAHKAN …………!!!!!!

  194. bamz mengatakan:

    salam satu jiwa
    mari bergandeng tangan eratkan persaudaraan antara sesama anak bangsa di :

    http:// bonekarema.blogspot.com/

    terima kasih….

  195. bamz mengatakan:

    salam satu jiwa

    mari bergandeng tangan eratkan persaudaraan antara sesama anak bangsa di :

    http:// bonekarema.blogspot.com/

    terima kasih….

  196. Wisnu mengatakan:

    Kami bonek Mania merasa terlecehkan atas ucapan para musuh2 Bonek.

    Bonek gak nggolek perkoro….tapi lek diganggu, yo…….mestine bertindak…….

    Bonek cs cinta damai…..

    kami tidak ingin menjadi terbaik….tetapi kami ingin menjadi lebih baik……..

  197. garis keras mengatakan:

    bonek mlarat!!!!
    persik mlarat!!!
    mbayar pemain gak jangkep..sak aken kon cox!!!
    ilingo koen stadion brawijayamu ta obong!!!
    lek singo iso nang tambak sari..ta obong pisan stadionmu cox!!!

  198. genk four mengatakan:

    bonek itu kasian ya..ga tau sandalan lek nang stadion..ngemis sik a cox nang malang jarno oleh duwek gawe tuku sandal..,
    bonek keparat…bisanya pake uang APBD
    persik bangsat..bisanya pake uang rakyat
    akhirnya mlaraaaaaaaat…..

  199. Plompong mengatakan:

    BRO’ N SIS’
    SeDULUR KABEH..
    BUANG CACI MAKI TAK BERGUNA..SATUKAN KEKUATAN,MUSUH KITA HANYA SATU:NURDIN HALID..

  200. Wisnu mengatakan:

    Silahkan pilih mana yang baik (bonek) atau yang buruk (Arema)…………

  201. Holligan mengatakan:

    Aremania jancok, persikmania umpomo teko nek kanjuruhan yo wis tak bakar stadionmu cok, stadion nek tengah alas wae di banggak-banggake, singomu tak bakar tak pakakne macan..
    golek opo persikmania teko nek malan? najis cok Malang iku kuto LONTE..
    AREmania gatel, jancuk, asu.., mbacot tok..

  202. pulau biroe mengatakan:

    eh bonek..hrsnya kalian sadar donk..modal nekat koq bangga..hrsnya kalian malu..smua suporter di indonesia ketika mereka kestadion ya beli tiket..tp kalian???memalukan..,segitu miskin kah kalian smua???
    modal sandal jepit tanpa uang disaku..ya klo mau ke sawah..bodoh bgt ya kalian..,
    kalian ga sadar kalian udh mempermalukan kota kalian sendiri..coba aja kalian tanya ke masyarat umum sby..pasti mereka bilang..

    BONEK…itu sampah kota sby..
    BONEK…itu menjijikkan..
    BONEK…itu org2 yg ta tau diri..
    BONEK…itu bsnya cm ngrusak kota sby..(ngusak o mlg age lek gak ta idek2 koen!!)

    dan warga indonesia blg..KOK MSH ADA YA SUPORTER KYK KALIAN DI INDONESIA ???
    di bunuuuuuuuuuuuuh sajaaaaaaaaaaaaaaaaaa….,,,,

  203. bhumi arema mengatakan:

    to : bonek..,

    smua org di indonesia jg tau klo kalian cm modal nekat..tp apa ya kalian tidak malu di knal dgn julukan sprti itu ( BONEK )
    gni aja..di bwh ini ta ksi contoh bwt julukan kalian yg baru..sp tau kalian minat :

    BONPIT : bondo sandal jepit
    BONDES : bondo ndeso
    BONSAI : bondo saiton
    BONKO : bondo kompros
    BONBES : bondo bambes
    BONKE : bondo kere

    gmn????
    klo kalian minat ketik reg spasi BONEKAMPES
    kirim ke neraka..

  204. love lion crazy mengatakan:

    to : holligan???
    (hahahaha..bisanya cm niru..ya klo inggris pantes dijuluki holligans..lha ente???
    hahaha gak mbois sok mbois..ngaca dulu jess..)

    mosok se koen wani nang malang??
    ga sadar ta koen ngmng kyok ngono??
    durung teko pandaan paling yo wes keweden raimu…,
    logikane..lek koen wani..tour nang sidoarjo yo teko kabeh sak kediri..tp opo??? ga nok opo2ne karo wong mlg..,di jak gegeran njegidek tok..,
    dadi kesimpulane..koen2 iku iso ne mek ngmng tok!!!

  205. satoe jiwa mengatakan:

    KAMI BUKAN HOLLIGAN..
    KAMI LOVE PEACE..
    TAPI KLO DIPAKSA PERANG ( DEMI AREMA )
    YO MONGGO…

  206. BONEK!4EVO mengatakan:

    KAMI BANGGA JADI BONEK SEJATI .
    MESKI MODAL NEKAT TAPI KAMI BERANI .
    LAEN DENGAN KAMU AREMANIA BANCI .
    DIMANA MANA KAMU SELALU MATI .
    KARENA KAMU MEMANG AREMANIA BANCI .
    AREMANIA BANCI .

    BONEK-VIKING GO TO HEAVEN .
    AREMANIANCOK+THE JAKJINK GO TO HELL .
    hha*

  207. Dr JaK mAnIa mengatakan:

    BoNeK aNjInG dAn tEmEn Lo vIKiNG AnJiNg pOKok nyA lO SUpOrTer bABiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  208. Cak Garwo mengatakan:

    kie arek jawa timur tawuran kabeh, iki ketok raek cilik kabeh, Aku bonek tapi bojoku Aremanita, aku suih urip nang jember yo tau nontok persid koen senenge ngae geger tok opo koen ate ngisin2i jawa timur ta? wes wes Salam Satoe Djancoek From suporter Red Devils “Man Utd” dongakno iso keteemu Persebaya nang kejuaran dunia antarclub he he he…

  209. BONEK MBATU mengatakan:

    wah…

    omongane bonek rusak kabeh…
    kapan-kapan lek duwe duwek dolen nang malang,
    belajar toto kromo.

    tenang ae ojo wedi karo arek malang,
    arek malang apik-apik & sopan-sopan,

    trus lek nang malang adus disik ngawe klambi seng genah,
    cek gak kisinan, soale arek malang resik-resik,

    oke..

    tak tambahi thithik
    Arema sopan2 …? Arema macak preman kok sopan2…ben liyane wedi ngono ta …?
    Arema apik2 ….? Bisa jadi ..lha wong nang ndukur mau jarene onok lonte arema nang nDolly…

    Arema wanine ndeleh atribut ndek kamar …dolly pisan … jajal tok ne atribut mu nek ga dibakar !

    BONEK Jago kandang ..? Sopo seng ngomong … BONEK Datang KE MALANG COK SEBELUM AKHIRE MBOK SAWATI WATU SAK KEPEL2 …. ELENG TA GA RAIMU ..!

    AREMA dtg k sby hanya berani kalo ada kawalan….

    Lha terus nek ngene iki seng jago kandang sopo …?

    Lha aq ga tau eroh onok BONEK di antemi ndek luar kota… seng onok AREMA d antemi karo BONEK… ngene kok jare BONEK jago kandang …
    piye to ker…ker…

    Juara Liga Indonesia 2x !
    Juara Divisi Utama 2x …ketiga untuk tahun ini insyaa4LLII !

    AREMANIA Suroboyo …metu o raimu nek wani…tunjukkan dirimu di bumi Suroboyo yg IJO ini.. jangan hanya berkoar dalam blog ini…..

    BONEK Hanya Bergerak jika disakiti….. REMEBER THIS !

    Kami tidak ingin menjadi yang terbaik tapi kami selalu mencoba untuk lebih baik….

  210. satoe jiwa mengatakan:

    ga pnya tiket nekat msk stadion bangga???
    ga pnya sndal (nyeker) msk stadion bangga???
    ga pnya uang bwt byr pemain bangga???
    wiiih…kasian bgt y kalian..kalian ga sadar y klo warga sby sbnrnya jijik ma ulah kalian..,
    tau diri donk cox….,,

    eh bknya kalian ya yg banci..arema ga pernah lari boss klo mslh perang..apalagi ma kalian2 yg ndeso..,
    dimanapun kami..tour kmnapun..kami siap klo koq harus perang ma kalian..
    JIWAKU..
    RAGAKU..
    hanya untuk AREMA..
    kami siap mati demi menghancurkan smua penganut BONEKANCOK..,
    7 turunan bonek ttp musuh kami..

    salam musuh abadi

    booooooooooneeeeeeeeek…..di bunuuuuuuuuuuuuh…..sajaaaaaaaaaaaaaaaaaa……

  211. Cak Garwo mengatakan:

    Yo wes karepmu rek ate gegeran tok sing penting aku karo bojoku sing teko mlng g melu gegeran, ngelu aku lek aku karo bojoku gegeran lah iso turu nang jobo kamar ambek ngeloni gulin (sepet rek) trus lek sampek nang KUA anakku melok sopo?

  212. bonek BLiTar mengatakan:

    aku Caah BLitar
    BOnek SEjaTI
    THe JAck DANCOK,GATEL,TEMPEK MAMBU.
    viking & boneK
    SATU hAti

  213. bonek BLiTar mengatakan:

    hai BONEk JO kuatir Q Karo koNco2 LASkar PeTa BLitar
    Ayo BRanTas THe Jack mania Karo arEmania…..
    SAlAM ciNta DAmai LASkar PEta

  214. ary agusto mengatakan:

    dan diantara kalian para pecundang
    apakah kalian tidak berkaca
    dmana muka kalian?

    kalian itu seperti sampah
    sampah negara yg membuat
    polusi di negara ini jd buta
    buta akan kasih sayang.

    bonek apakah kalian tdk berkaca?
    dmana naluri dan akhlak kalian?
    kalian itu sudah terkenal brutal dan bajingan
    lihat dan lihatlah apa yg kalian lakukan
    dmata pecinta sepak bola indonesia
    kalian itu seperti sampah…..

    tp apa yg kalian katakan?
    sepertinya kalian tdk pny MORAL..catat M O R A L
    saya sangat kasihan sekali melihat dan mendengar kalian
    tapi bagi saya itu sangat pantas diterima.
    karena kalian?(musuh para pecinta sepak bola)

    salam damai indonesia….
    rapatkan barisan satukan jiwa
    eratkan persaudaraan….

    from:pecinta sepak bola

  215. sakera fans mengatakan:

    aq sakera.. sak akeh2ne rakyat gk wedi blas karo arek wetan.. sakera wani bacok’an.

  216. arema taek mengatakan:

    aremania raine koyok peju….!!!
    aremania raine koyok kontol…!!!

  217. brewok mengatakan:

    lek ngejak bacok an ga ush ngmng tok cak..,kpn dan dmn??? itu saja..,
    aq tak brangkt…

  218. 1 jiwa mengatakan:

    anti bonek..
    anti sakera..

    apabila pecinta bola di indonesia menganut faham itu..dijamin bs memajukan sepakbola ditanah air..

  219. fuck bonek mengatakan:

    fuck bonek…
    bonek fuck…
    fuuuuuuuuuuuuuuuuck………….fuck……fuck…….fuck….!!!!!!

  220. bonek keat mengatakan:

    bonek koyok ujep…!!!!
    bonek koyok lotnok….!!!!

  221. Bonek Arpet's mengatakan:

    Hei AremaTAek???!!!
    Elek2 Tuek2 Koyok TuAEK…
    Ongis Nade Gak onok warase…
    Ngakunya aremania Kenyataannya Arewaria alias Benconge gajayana.

    Aku arek petemon IV 100% ANTI Aremania (Arewaria) sampe Mati…

  222. bonek cox mengatakan:

    yo koen iku sing koyok taek…!!!
    ambumu ae wes kyok taek opo maneh raimu…!!!!
    koen eruh taek e boyo a…yo iku raimuuuuu…!!!!
    deloen a raine bonek…lak kyok taek kabeh….!!!!
    sakdurung e ngilokno arema ngoco o disik cooooooooxxxxxx!!!!!!

  223. BONEK DOLLY mengatakan:

    AWAK’E DEWE KUDU BELAJAR NANG AREMA BUNG CEK DADI SUPORTER SENG DEWASA

  224. BONEK BAJINGAN mengatakan:

    OJO MBACOT AE, WANINE KISRUH NANG SUROBOYO TOK, OPO KEPINGIN STADION TAMBAK SARI DI OBONG KOYOK BRAWIJAYA KEDIRI. BRAVO AREMANIA SURABAYA COY

  225. bonek kereeek mengatakan:

    jancok a matamu…boneeeeek kereeeekkkkk

  226. bonek tela-tela mengatakan:

    arema kon iku lonte the jack kon iku sampah ibu kota lamongan kon iku wonk deso jancok kabeh tapi bonek yg paling is the best

  227. oof mengatakan:

    rek biar pun badai menghalank kta te2p harus dukunk persebaya yo ojo wedi ma arema jncok the jack anjink salam bonek oerip mati ku gawe persebaya tok

  228. oof mengatakan:

    rek biar pun badai menghalank kta te2p harus dukunk persebaya yo ojo wedi ma arema jncok the jack anjink salam bonek oerip mati ku gawe persebaya tok ok coy

  229. […] BONEK SEJATI bonek sejati […]

  230. pulau biroe mengatakan:

    kalian lupa siapa kalian???
    kalian itu jancooook…..

  231. blue mengatakan:

    hidup mati bonek ditangan singa!!!!!
    siap siap mati bonekancoook….
    selamat datang di neraka wahai bonek…

  232. satoe jiwa mengatakan:

    hey…oerip matimoe cuma di tgn arema…
    slmt dtg di neraka arema…
    bonekancooooox…

  233. BONEK UNIVERZITY mengatakan:

    ibu arema…. warga arema…

    JUANCOOOK KABEH!!!!! hahahahahahaa….
    jangan macam2 sama bonek!!!!!!!!

    WONG NDESO BERLAGAK KOTA!!!! GAK PANTES BLAZ COKK!!!
    NDESO YO NDESO G USAH BERLAGAK KOTA!!!

    KOEN KABEH IKU “AREWARIA”
    AREK WARIA!!!!

    SUPORTER PALING NDESO YO IKI, AREMANIA ATO AREWARIA!!!!!!!!!
    NDESOOOOOO PUOOOOLLLLLLL!!!!!!!!!

    “”””AREK SUROBOYO ANTI BOCAH MALANG””””

    MALANG IKU PANTESE NGAGAWE BOCAH, GAK PANTES NGGAWE KATA AREK

  234. satoe jiwa mengatakan:

    ngoco dhisik cox lek kte ngmng…
    adus adus dhisik…
    sabunan…
    dikosok i sik raine…
    dikosok i sik sikile…,
    aremania bondo cox gak koyok raimu..
    gak nyeker koyok sikilmu…
    tuku tiket gak koyok cangkemmu…
    tak tukokno sandal lek gak kuat tuku koen cox..
    tak tukokno tiket lek gak duwe duwek koen cox…
    blajaro sepatuan lek nang stadion..
    blajaro tuku tiket lek ndelok bal2n…
    ojo di gedekno tok ndesomu..
    cangkemmu pisan diatur..!!!!!!
    boneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek jancoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooook….

  235. Sakera mengatakan:

    AREMA ANCEN MBUOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKNNNNNNNNNNNNNNNNEEEEEEEEEEEEEE HHHHHHHHHHHUUUUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNCCCCCCCCCCCCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  236. MboNex mengatakan:

    Bwt AremaniA …
    kLo brani Dtg K Surabaya..
    Wanine Nang maLang Tok..
    Anjhiink Arema…
    Wes gag tau juara,, Kakean Omong…
    Hahaha…
    Mending gag usah Ikut ISL,, Ngrokok BENTOEL aja Di rmh…

    saudaraku Banyak Orang maLang..
    Tp Aq Cinta MAti ma Green Force…
    Bonek gag Akan Pernah Mati…

    Bwt Jakmania bangsat…
    Jangan Kau Hancurgan GBk KAmi…
    Bangsaat ,,
    Bonek gag Akan TnggaL diam Dng uLah KalIan..
    Fuck Bonek…

  237. aremania mengatakan:

    kATANYA BONEK SAMA AREMA SUDAH DAMAI TAPI BONEK SIK NGILOKNO DASAR BONEK KEPARAT BANGSAT JANCOK

  238. PASOEPATI mengatakan:

    BONEK JANCOK SAKERA BANGSAT VIKING KEPARAT

  239. LA MANIA mengatakan:

    LA MANIA SEHATI AREMANIA BONEK JANNCOK SAKERA BANGSAT VIKING TAEK PSSI NDESO BUNUH SAJA

  240. LA MANIA mengatakan:

    LA MANIA SEHATI AREMANIA BONEK SAKERA PSSI JANNNNNNNNNNNNNCCCCCCCCCCCCCCCCCCOOOOOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKKKKKKKKKK

  241. aremania MEDURO mengatakan:

    AKU CINTA AREMANIA AKU BENCI BONEK,SAKERA,PSSI

    BUNUH AE;

    BONEK

    SAKERA

    PSSI

    JANCOK KABEH KEPARAT NDESO.

  242. bonekancox mengatakan:

    bonek wanine ndek kandang tok!!!!
    lek wani metuo cokkkkkkkkkk…..
    gegeran ndek kuto liyo ae yo opo??????

    babuku ndek omah wong sby cox…
    wong dodol kupang ndek nggenku yo wong sby cox…
    aku lek tuku : cok jancok…tuku kupang cok….

  243. TRETAN DHIBIK mengatakan:

    Yo opo… kok ilok2’an thok ngene !!?
    KONTOL KABEH

  244. ASREK WETANAN mengatakan:

    APA ?? SAKERA GA FANS GA TAKUT…. DISINI (JEMBER) BUKAN TE4MPATNYA ADU JOTOS, TAPI TEMPAT TERBINA. JADI JANGAN HARAP BISA MERUSAK KEMBALI KOTA KAMI…
    CAROK, SANTET, DEBUS, DLL BISA SAMPAI KE PASURUAN N PROLING. PEACE BUNG, CEY… THANK’S

  245. bonek benowo ( njabung) mengatakan:

    Gresik titik2 moleh dhisek gak mbalek,,,,,,,,,,
    segera hancurkan kaset & CDnya beserta orang2nya buang ke neraka the jack & arema……..

  246. bonek benowo ( njabung) mengatakan:

    aku puji bonek balong panggang buat niko tersayang cok nek mbonek bondo”o cok..! nek g bondo sal mu ae obongen ojo mbonek mane……!!!!!

  247. AREMANITA mengatakan:

    HOE SAKJANE BONEK TIMBANGANE NDELOK BAL2AN GAK NGGAWE SANDAL ANGOERAN NGGAWE BENGKIAK/SANDAL JENJET……….

    BONEK KOYOK TAEK……….

    KLAMBINE GAK TAU DI UMBAH WERNONE IJO KOYOK TAEKE KEBO………

    LEK NDELOK ORA TAU ADUS RAINE KULU-KULU……….

    NGALA-NGALAI SILITE SEDEB…………….

    FROM AREMANITA………..

  248. bonek bali mengatakan:

    AREMA JANCOK,KONTOL,ASU,BAJINGAN,RAI KONTOL KABEH
    WES GAK TAU JUARA KAKEAN COCOT…..
    NANG BALI BAKUL BAKSO’E KURANG,,,,,MRENEO KABEH DODOLAN NANG KENE AE,,,GAK USAH MELOK BAL2AN COKKKKKKK……………

  249. arema bali mengatakan:

    he…bali ndi koen cox….ta parani koen cox…
    ga suweh koen cox…ta beleh koen cox….
    aku yo urip ndek bali saiki…ndek ndi posisimu????
    ojo cangkemmu tok gede…
    ayo podo adoh kandang iki…
    wani tok iki karo raimuuu…
    ayo ndek ndi koen????????
    ta pangan koen COOOOKKKK…..!!!
    delok en ae….!!!!

  250. arema kuta mengatakan:

    he sam arema bali..posisi ndekndi??
    ta parani sam…
    ayas tak kolem ngentekno bonek sing kakean cangkem ndek ilab sam…
    nawak2 sing urip karo ayas ndek kene akeh sam…
    kpn di butuhno siap kabeh sam…,
    >>>>>>malas utas awij ongis kuta<<<<<<<<<

  251. Jinggomania mengatakan:

    persid taek kabeh,awas lek ktmu koen cox.

  252. Jinggomania mengatakan:

    Nakkanak temor ngak taeh kabbih paya keh kentarnah bik engkok keh dentek yeh mateh keh jek nyareh griduh bik nakkanak prolinx yeh becca le’er jih keh.tak takok cong mkeh endik kemodung pdeh endi’en jember jih ngak taeh mak cemaceh keh

    (Jinggomania)

  253. Energy Bonek mengatakan:

    AREMA MALANG – “Emamg malang nasibmu”

  254. bonek tambak dono mengatakan:

    halo bonek bali khusus amat hoer ramuten cok, koen kapan moleh nang suroboyo??????

  255. mayite arema mengatakan:

    cak tolong aq saiki gok suroboyo aku dikejar bonek rombong bakso arema ku digulingno karo bonek
    gara2 kakean duso nang suroboyo awakmu wes gak usah dadi arema mane engkok melbu neroko…..!!!!

  256. serdadu bonex mengatakan:

    salam bonex mania….
    maju trus persebaya,pantang mundur…
    arema djancok,pengecut..the jancok sampah ibu kota….
    hidup bonex………

  257. ythtfh mengatakan:

    yes bonex,no arema

  258. bonex 4ever mengatakan:

    arema bangsat,taek asu………..
    tanpa sby malang hanya hutan blantara,dan arema babi hutan ny[CELENG]
    BONEX TAK PRNH MATI………..

  259. The MaCz Man mengatakan:

    BoNEk aNjink, beranix d kndng….
    klo brni jln2 yukk ke kta makassrt…
    kmi hax undng baik2 bkn pke kekerasan
    untuk smua yg brkaitan dgn BBBOOOOONNNNNEEEEEEXXX
    ANJINK SMUA_JANCOKK TAI,BAB1,ASUUU,SSUUUNNDDAAALLLL
    KMI MHN JLN2YAH KE KTA MAKASSAR(DAENG)
    DEMI JIWA PAHLAWAN KW(SULTAN HASANUDDN)
    KMI ORG MAKASSAR RELA MATI DEMI PSM….

  260. Mr."B" mengatakan:

    Hallo Jhe,iyo ancen AREMA,LA,THE JAK…
    Mbokne ANCOK…COK…
    Kabeh Go To Hell…
    “SALAM DAMAI BONEK TAMBAKSARI”

  261. Badjoel Idjo mengatakan:

    ONGIS KEAT
    SINGO Se Taek-Taek nya
    BONEK NEVER DIE
    PERTARUNGAN;SINGO VS BADJOEL
    VENUE ;NGALAM CITY
    AT ;12 TENGAH MALAM
    DATE ;11 AGUSTUS 1987(THE ANNIVERSARY AREMA)

    THE WINNER IS………

    “BADJOEL IDJO”

  262. BONEK MENUR mengatakan:

    AREMAAAAA JANCOK….

    KHONTOL….

    KEPARATTT…

    GAG TAU JUARA KAKEAN COCOT…

    RAINE AREMALING KOYOK SILITE KEBO SING MARI NGISING…

    KOEN KABEH YO LEK WANI MARANI MRENE COK NANG SUROBOYO….

    KOEN KABEH TAU TA COK MARANI NANG MARKAS’E BONEK (TAMBAKSARI)

    WANI TA KOEN COK???

    DURUNG SAMPE YO WES MATEK SEK COK RAIMU….

    MOSOK ONOK SUPORTER SING WANI MARANI NANG SUROBOYO COK???

    GAG ONOK SING WANI COK JANCOK…

    BONEK NANG JAKARTA YO TAU,,SAMPE DI CULIK” COK..
    TP BONEK GAG GENTAR COK..

    NANG MALANK YO TAU,,SAMPE TAWURAN NANG KONO PISAN…

    KOEN PARA ANJINK AREWARIA N AREMALING WANI TA MRENE???

    TAK ENTENI BERSAMA BONEK” SUROBOYO COK JANCOK..

    GAG USAH KAEKAN CANGKEM RAIMU KABEH COOOOOKKKKK

  263. Bonek never die mengatakan:

    AREMA BANCI,TAI ASU!!!!!!!!!!!!!!!

  264. Ongisnade Bogor mengatakan:

    ga lanang ga kodew podho misu2
    bener2 situs ga bermutu..

    ga maju2 arek2 iki…
    wis ga usum bondo nekat…
    saiki usume udan…

    salam satu jiwa
    dari bogor..
    dibogor ada :
    bobotoh persib
    kabomania
    aremania
    bonek kok ga ada?

    lagi di keloni makne ta?
    aremania ga kemana2
    tapi ada dimana2

  265. Ongisnade Bogor mengatakan:

    mangga sadayana
    lieur pisan didiyeu lila2

  266. Ongisnade Bogor mengatakan:

    arema – asu!
    bonek – kerek!
    mantepan mana?

  267. utas awij kera ngalam mengatakan:

    kalian blg bonek ga pernah MATI…????
    kata sapa…???
    di ibu kota bonek udah MATI brp wktu ketemu rekan2 kami…????
    jgn sombong di kota kalian sendiri…!!!!
    klo brani..
    klo jagoan..
    klo punya nyali..
    ayo ketemu di luar tandang…????
    omong dibesarin tp kenyataannya kelas teri…
    smua org jg bs klo kyk gt…
    diindonesia aj kalian di cap sbgai sampah…
    apalagi dikota kalian sndri…
    MUAK dgr sebutan kalian…!!!
    booooooooooneeeeeeeeek…..di bunuuuuuuuuh……sajaaaaaaaaa………

  268. aremanisme mengatakan:

    klo aku jd org kaya smua bonek ta blikan tiket biar bs msk stadion..
    klo aku jd walikota sby smua bonek bkal ta blikan sepatu biar ga nyeker klo kstadion..
    klo aku jd gubernur jatim smua bonek bkal ta ksi uang jajan biar ga njarah org2 kcl..
    klo aku jd presiden smua bonek bakal tak bumi hanguskan dr muka bumi indonesia..
    sayangnya aku belum jd ap2….jd aku cm bs bunuh bonek satu persatu tiap ketemu kalian2..
    hati2..mungkin anda2 yg akan jd korban taring2 kami selanjutnya..
    waspadalah!!!
    waspadalah!!!
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>bantai bonek<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

  269. arek urip sumoharjo sby mengatakan:

    buat bonek meskipun arewaria jancok bilang kita gak brani datang ke kandangnya tapi sak engak2e bonek wes tau ngobrak-ngabrik malang timbangane arewaia jancok gak tau teko nang tambaksari lak yo ngono!!!!!the best of suporter……..bonek……..bonek…….bonek…

  270. ALIANSI SUPORTER INDONESIA :
    -JAKMANIA
    -AREMANIA
    -LA MANIA
    -PASOEPATI
    -SINGAMANIA
    -SNEX
    -JETMAN
    -MACZ MAN
    -KAMPAX FC
    -SLEMANIA
    -PASERBUMI
    -NGALAMANIA
    -PERSIBAMANIA
    -PUSAMANIA
    -GARDA PURWA
    -DELTA MANIA
    -BORO MANIA
    -BRAJAMUSTI
    -BENTENG VIOLA

    SUPORTER BAJINGAN INDONESIA :
    -BONEK KONTOL
    -VIKING ASU
    -SAKERA JANCOK
    -NJ TUAEK

    BUNUH BONEK MASUK SORGA
    BUNUH VIKING MASUK SORGA
    UTAMANE BONEK JANCOK
    BONEK KONTOL
    BONEK JANCOK
    BONEK ASU
    BONEK MBOKNE ASU
    BONEK VIKING SATU TUAEK !!!

    SALAM TUAEK DARI KAMI…

  271. Pecinta PERSIB 4 ever mengatakan:

    heh loe the jak………

    jgn coba2 ngehina PERSIB ya……

    klo loe ngehina gw do’a in loe msk neraka……..

    SLM FuCK ti AINK….

  272. wanto mengatakan:

    bonek…,!!!!, bonek ……!!! didengerin aja udah maw muntah aku….
    najis,penghuni terakhir neraka jahannam, masyaallah………………..
    apa lagi enenge bajul… nggilani jo…………………………………….

    tiru kbesarana arema si raja singa yang siap mengaung di sepanang hari.
    ————————————————————————-
    bukan mainan lumpur kayak buaya
    ——————————–
    saya saranin ya bwat bonek !!!!

    ganti aja logonya biyar kalian tidak malu-maluin indonesa

  273. KAMI RINDU SEPERTI INI

    PASOEPATI BONEK DAMAI

  274. GANGSTER mengatakan:

    Q SALUT KARO AREK2 BONEK

    YG BERANI MESKI DI KANDANG LAWAN

    Q AREK GANGSTER JEMBER YG SELALU AKAN MENEMANI BONEK MAIN DI MANA SAJA

  275. GANGSTER mengatakan:

    LEK ISO MALANG DIAJURNO

    AREK GANGSTER SELALU MENDUKUNG

  276. KENTANG ARZOM mengatakan:

    AKU AREK BONEK GAK WEDI KARO AREMA OPO MANENG KARO THE JACK
    POKOK’E GAE AREMA URUSONO DISEK BAKSOMU RASANE KOYOK TAEK GOBLOK NGONO SEK DIDOL,,,,,
    AREMA=BAWOK’E KEBO
    BWT THE JACK LOE SMUA GAK PRNH TAU KLO DSNI GW NUNGGU LHO DGN HANGTNYA API NERAKA,,,,
    THEJACK=VAGINANYA KUCING

  277. KENTANG ARZOM mengatakan:

    WOEY AREMA ASU KON ERO GAK PAS AKU MBONEK NANG MALANG AKU OLEH KLAMBI AREMA, BONEK KON ERO GAK KLAMBINE TK KEKNO WONG MBAMBONG LHO WONG MBAMBUNG LHO GILO JARENE “JANCOK, KLAMBI OPO IKI KOK AMBUNE BATANG KOYOK TAEK’E ANAKKU. TROS WONG MBAMBUNGE NGOMONG, MAS BONEK KLAMBINE TAK PEK YO? OTOMATIS AKU TAKOK, DIGAWE OPO BOS? WONG MBAMBUNGE NJAWAB, TAK GAWE KESET NANG OMAH MAS. AKU NGOMONG, YOWES PAK GOWO2EN” WOEY AREMATEK OJOK KAGET MOCO CERITAKU WONG MALANG DEWE LHO EMO KARO AREMA NGONO NGAKU2 JARENE SUPORTER TERBAIK, ENDI COY?

    DIGAWE VIKING KITA SAUDARA, SATU HATI SATU JIWA.
    OIO VIKIG AKU MINTA NMRE CEWEK YO? COZ AKU JOMBLO, THANKS.

  278. pasukan nekad mengatakan:

    halo arek gangster jember.terima kasih dukungannya,oiyo arema jancok dikubur massal bareng2.selamat kan anak cucu kita dara godaan arema jancok yg terkutuk.bonek jember viking sakera satu hati.arema jancok

  279. pasukan nekad mengatakan:

    aku ndelok arema sa’no cok jancok.jenenge wes ae arema(arek malang sekali) opo mene jengge singoe ko edan le jenengi seng apik po o cok,la wong edan ga oleh melbu liga indonesia kudune melbu nang R S J.podo karo ktua pssi jancok
    keparat.

  280. suro kentang mengatakan:

    bonek iki cangkeme metuek kabeh…matamua coxxxxxxxxxxxxxxxxxxx…………..
    opo maneh sing jenenge kentang arzom…gak payu ae nyocot coxxxxxxxxxxxxx………..
    pirang taun kontolmu gawe ngoyo tok…..goblokk………….
    ga isin ta koen karo bajol karo suro???
    rabio karo suro po o…
    dadi yo…”surokentang”
    yo opo???
    masuk a???

  281. ilham mengatakan:

    buat maz bamz, thank’s atas pemikiran n opininya, dalam pikiran n hatiku cuma satu aja, bagaimana kalo suporter arema yang lazim disebut aremania dan suporter persebaya yang lazim disebut bonekmania bisa bersatu, tak doakan semua bisa terjadi AMIN YA ALLAH…. kita ini saudara semoga semuanya bisa menikmati indahnya kedamaian, salam satu jiwa, satu hati, satu rasa…. dari salah seorang MILANISTI plus LIVERPUNDIAN, semoga AREMANIA and BONEKMANIA melegenda seperti kedua kelompok suporter tersebut, PISS ILHAM “NGALAM”

  282. suro kentang mengatakan:

    he suro kentang kok gak ketok blaz koen…wedi a….
    yo ngono lek wani silit tok….
    koyok babi koen…………..

  283. kentang suro mengatakan:

    hay tang……….
    kentang…..

  284. AREK_WETANAN mengatakan:

    DINNAH ENGKO BANGAL ACAROKAH BIK KAKEH (PROLINX) TANG TRETAN RENG PAITON BEKSABUH ADUKONG KA PERSID KABBIH, ARAPAAH KAKEH GANGSTER TEMORAN ENTARAH MUN PERSID BIK anJINGGO TETEMUH, MAK NGOCHA’ PAYAH KAKEH CONG !! TAK ENDIK KANCAH PA. ARIAH BEDHE NAK-KANAK GERBONGAN SE BANCI MUN TERRO KAKEH !!!!!!!!!!!!!!!!! WAHAHAHAHAHAHAHA……… SALAM GAWE BONEK IZZZZZZZOOO, JBR-SBY SAKDULURAN

  285. Aremania Voice mengatakan:

    Cak G usah BACOT
    Nek wani d tnggu di MALANG
    AREMANIA KE SURABAYA YO WIS TAU
    BONEK NANG Malang Kok g tau krungu aq yo
    Ngawe Kutang lan Rok ae yo
    salam dari
    Mbokne AnCoK
    SALAM SATU JIWA AREMA
    Bonek Jancok D Bunuh Saja
    Di sini aremania Suporter singo EDAN

    • muiz mengatakan:

      jare sopo gak tau cak .
      aku wes tau budal mrono . stel’an kenceng . tawuran nang kono ambeg aremania . kene wong 100 di tawur wong 10.000 , gak mundur blas .

      awakmu nang suroboyo iku statuse opo , merantau tah mensuport arema mu ???
      gak tau ero onok aremania stel’an kenceng nang suroboyo .

  286. aceh mengatakan:

    AREMATTAMUA…… koyok wong tegezzz dezz….. dasare arema iku mlarat cok… lambange tok singo …. buuuuuanciiine ngga’ anok seng nandingi…. nyoh alamatku… jl urip sumoharjo no.697… tekanano lek wanii….. aceh tatto…. salam damai viking-bonek seduluran…..

  287. aceh mengatakan:

    malang kota bakso…… mangkane bahLuL-bahLuL isoE nggawe penthoL tikus…… kuah banyu ghot…. arema jancok jaran sak dokare…
    gak anok kata damai karo kota taek iku, kota senok, kota banci, gak bondo, isok’e ngandalno wonk tuwo,,,,
    opo’o BENTOEL metu??????? pkiren?????? GOBLOK’ae sek’an, endi gelem nyekel club taek…., gak tau juara….!!!!
    AREMA iku indah, indah iku seni, seni iku oyonE bajoel, berarti AREMA iku oyone bajoeL ya,,,!!! hwahahahahahahaha…… coooooook oyone bajoeL cooooooooook… asuuuuu arema asuuuuuuuuuu!!!

  288. rump mengatakan:

    Lapo sih kok podo pisuh2 an…aremania/bonek memiliki karakter yang sama yaitu loyalitas dan kecintaan yang besar kepada club nya..Tapi kita harus sedikit merubah paradigma tsb..kita jangan sampai dimakan oleh sikap kedaerahan semacam itu..Kita ini satu!!! INDONESIA!!!

  289. aceh mengatakan:

    wahai suporter INDONESIA….. damai, satukan jiwa junjung tinggi nama bangsa kita…. kapan majunya sepak bola indonesia kalo bentrok teruuus….!!!! gak usah sok pahLawan semua… percuma beraninya keroyokan… kalo emang jagoannn datang aja kerumah chris john… kampLengi nggan siji kono…..
    damai cok……. ojok isin2’i negoro…. !!!! tiruen inggris ikuloooh… damai… terimo kalah menang. keene, wes mLarat kakean modeL kabeh….!!!!! kabeh weeeezzzzz gak anok ngga’!!!!… opo untunge suporter seneng bentrok???? club seng rugi coooook duduk raimu raimu iku seng isok’E ngamok-ngamok…..

  290. kapsul mengatakan:

    ijo ijo gendero bonek
    ungu gendero persik
    biru gendero viking
    orange gendero sakera
    biru-putih gendero ne wong mati malang AREMA DANCOK
    orange-kuning gendero ne wong mati jakarta THE JACK DANCOK

    AREMA DANCO & THE JACK DANCOK

  291. bajol mengatakan:

    eh jancok bal balan kampong ae reut cok .. ndanio piala dunia ! jok ngaku2 bonek cok nek nglemprek koyok taek .. eh jancok matamu iku lapo ndelok ae tulisanku cok .. ngganguren ta ndasmu iku ? ngecet tugu pahlawan kono loo opo nuthuki kapal nang perak .. cok .. internetan ae asu ! wes rek dadio bonek seng nggenah rek … yo opo carane bajol ijo menangan terus … wes cok … iki nuruti motomu cok… ancok!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s