aremania bentrok

Posted: November 29, 2007 in persebaya

dipertandingan super big macth kemarin(minggu,25 november 2007), antara arema melawan tamunya persipura jayapura dimenangkan oleh persipura jayapura dengan skor 0-1.arema dipermalukan didepan publiknya sendiri.namun yang menjadi kekesalan tersendiri adalah arema tidak dapat membalaskan dendamnya atas persipura setelah arema dikalahkan oleh persipura di jayapura.dengan hasil itu tentunya arema tidak dapat memetik poin penuh.padatnya suporter yang memadati stadion kanjuruan membuat panas suasana .diakhir pertandingan, para aremania membuat rusuh.suporter yang sering dikatakan suporter terkreatif se-indonesia itu membuat rusuh dikandangnya sendiri. terlihat sekilas dilayar televisi,para aremania beradu fisik dengan polisi. kejadian ini mengundang banyak kritik dan tanggapan dari penggemar bola indonesia. kenapa banyak terjadi kerusuhan tetapi dalam hal prestasi sangat rendah. buat teman-teman suporter di indonesia, jangan rusuh. kita dukung tim kesayangan kita dengan kreatifitas kita. mari kita junjung fairplay. salam damai untuk semua suporter di indonesia.

About these ads
Komentar
  1. yance mengatakan:

    Heh muiiiiz… U tu kalo kasi’ komen yang nggenah napa??? O ya, by the way anyway busway… I punya sesuatu buat U…

    Kemaren I ketemu ma aladin.. Teyus dy nyuruh I nyebutin 3 permintaan

    1. I minta TV, eh.. dikasi’ home theater…
    2. I minta mobil, eladalah dikasi’ JAGUAR lho…
    3. I minta PEMBANTU, walah2 I malah dikasi’ foto U ma alamat rmh U..

    hwakakakakakak………..

  2. aremania kal-teng mengatakan:

    dipertandingan super big macth kemarin(minggu,25 november 2007), antara arema melawan tamunya persipura jayapura dimenangkan oleh persipura jayapura dengan skor 0-1.arema dipermalukan didepan publiknya sendiri.namun yang menjadi kekesalan tersendiri adalah arema tidak dapat membalaskan dendamnya atas persipura setelah arema dikalahkan oleh persipura di jayapura.dengan hasil itu tentunya arema tidak dapat memetik poin penuh.padatnya suporter yang memadati stadion kanjuruan membuat panas suasana .diakhir pertandingan, para aremania yang juga musuh abadi bonek mania itu membuat rusuh.suporter yang sering dikatakan suporter terkreatif seindonesia itu membuat rusuh dikandangnya sendiri.TAMPAKNYA GELAR SUPORTER TERKREATIF HARUS DIPEGANG OLEH BONEK deh.terlihat sekilas dilayar televisi,para aremania itu dipukuli seperti “sapi” oleh polisi.demikian info dari bonek mania sma 11,maju terus tuk persebayaku.bonek mania terus slalu mendukungmu………….

    Mimpi kali ye mau jadi supporter terbaik la wong nonton aja ngak pernah bayar gimana mau maju yang ada rusuh terus ceritane iri yo bonek ra iso dadi supporter terbaik. Oh iya aku tadi pagi nonton antv eeeeh miris sekali bonek yang nggak ada modal di gebuki polisi kaya babi berlarian kacian dech,
    Ya udah jangan diratapi masih untung nggak ada degradasi dan yang jelas harapan tinggal harapan untuk bonek untuk pssi goblok mosok hukuman ringan lek aku dadi ketuane ra usah maen ae persebaya iku

    Siprus aremania kal-teng.

  3. Anonymous mengatakan:

    Ship,Arema itu bisa-nya cuma Aremania bisa-nya cuma menghina di dunia maya.
    Kata-nya suporter kreatif tapi kok suka-nya menyepelehkan Bonek,padahal Bonek adalah suporter terua di Jatim.OK cak….

  4. Rudi mengatakan:

    Bonex emang suptr tertua tp karena tertua itu jadinya pikun hehehe..Arema itu muda n PERKASA JAYA AREMAKU

  5. rikbonter mengatakan:

    woi arema aku enteni kooon cok ng sidorjo wanie gae rusuh ng kediri goblok opo longor kooon iku lek wani pangon netral cpl arema elek2 tuwek2 jancok gak sepur bayar goblok kapan sogene goblok dr aku bonek sampai kiamat

  6. Wisnu mengatakan:

    woooiiii……

    Arema rusuh nang Kediri soale gol-e Arema dianulir wasit!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Arema pasti kalah!!!

  7. PERSIBAYAmania mengatakan:

    kita smua tau KLO BONEK&VIKING SATU HATI?????ehhh masih kla ama THE JAKjing & PSSI satu hati????????????????? THE JAKcuk the best suporter……kok bsa nyogok brp tuh ke PSSI$$$$$$$$$$$$$

  8. RIKI ADIASTANTO mengatakan:

    Untk BoNeK tetep jaya,aremania di Bantai

  9. wiliyam mengatakan:

    eh aremaniancok koen lek wani mreneo nang suroboyo CO0OK!!!
    ojok wani ngilokno nang malang ae tiruen bonek masih nggak nduwe duwek tetep ndukung persebaya lek arema bondo cak lek gak nduwe duwek yo gak budal iku jenenge duduk seprter sejati!!!!!!!

  10. wiliyam mengatakan:

    eh aremaniancok koen lek wani mreneo nang suroboyo CO0OK!!!
    ojok wani ngilokno nang malang ae tiruen bonek masih nggak nduwe duwek tetep ndukung persebaya lek arema bondo cak lek gak nduwe duwek yo gak budal iku jenenge duduk seprter sejati!!!!!!!

  11. antox mengatakan:

    AREMA cuma ndek kandang dewe.gak koyok bonek,ndek endi ae wani.arema jancoooooooooook
    maju terus persebayaku

    aku arek waru pancasila

  12. bonek mengatakan:

    jok rame aeeeee!!!
    adus kono!!!
    lebus ambu mu cok!

  13. reza mengatakan:

    arema melawan persebaya kemarin,,
    kenapa tdk ada satu pun suporter arema yang datang di stadion tambak sari sby. Arema iso’e ngomong tok(ngedabruszzz).Bonek lek tanding nang endi” pasti teko soale bonek pemberani gak kayak Arema yang braninya main di kandang itu namanya pecundang. Arema gak pantes disebut aremania pantesnya disebut perek mania.

    From :
    BONEK SEJATI

  14. ARKAP mengatakan:

    KAMI BONEK MANIA TAK,AKAN PERNAH TAKUT MENGGHADAPI SEPORTER
    AREMA,THE JACK,PASOPATI,LA MANIA, ASUUUUUUUUU……?? jancok, tempek

  15. arek madiun mengatakan:

    arema diambang kehancuran !!!!!!!!!!!!!!!
    SEMOGA, DAN JIKA BISA SECEPATNYA>>>>>>>>>

  16. VEVIN mengatakan:

    AQ tahu arema kreatif.tp…itu dulu.skrng banyak omong katax akn sportif.tapi…dak da buktikx.sarnku ngaca dulu, baru ngomong.ok cok…

  17. ichan mengatakan:

    VIkIN9 bONeK SaMa SaJa..
    aSaL j9N tHE Jak
    tHe Jak itu ANJIN6…!

  18. #3 mengatakan:

    adus adus…KAKAKAKAKAK

  19. onta bandung mengatakan:

    bonek viking satu hati,jiwa

    aremania,jak mania:GO TO HELL

    FROM:BONEK BANDUNG

  20. dias mengatakan:

    maklum saya orang awam emangnya asal muasal arema vs bonex apa”n c?
    bukannya Qt sama2 org indonesia
    tlg jawabannya dunk

  21. SUPERBONEK mengatakan:

    TAK ADA KOTA DI INDONESIA YG PUNYA SIMBOL PERTARUNGAN,DUEL,PERKELAHIAN

  22. wemaniac69 mengatakan:

    semua suporter kita bisanya cuma menghina doang tapi miskin prestasi

  23. ultras roma mengatakan:

    biar bonek gk kreatif. biar bonek gk brmodal..tp bonek suporter paling fanatik di indonesia.semua sdh pda tau legendanya

  24. the_viking mengatakan:

    aku sebenere g setuju kalo viking harus satu hati dengan bonek…
    karena kita semua tahu kalo yang namae bonek itu dari dulu J A N C O K !!!!!
    Bonek sukae rusuh…masa’ maen kalah,ricuh…
    katanya suporter tertua…kalo emang bonek itu suporter tertua y harus bisa dewasa donk….jangan sukanya cuma bikin ricuh……!!!
    masa g malu, udah g lolos superliga, tapi omongane gedhe banget…seharuse bonek malu…g lolos superliga…

  25. Afan_AREMANIA mengatakan:

    whaa…ha…haa BONEK iku iri sama kreatifitas AREMANIA,lek benci sama AREMANIA ya lagune,gerakane ojo di gawe rek.percuma AREMANIA di benci tapi kretifitase di tiru. Iku buktine lek BONEK iku MUNAFIK!!!!

  26. Afan_AREMANIA mengatakan:

    AREMANIA kenek sangsi tenang ae, malah nggawe kreatifitas yg fantastis, gak koyok BONEK kenek sangsi bingung golek pengacara njaluk ampunan nang PSSI iku bukti BONEK iku PENJILAT. makanya njaluk uruk nang AREMANIA, seporter sak indonesia ae ngakoni lek AREMANIA iku penebar kreatifitas lha BONEK malah gak ngakoni. KACIAN DEH LU!!!!!

  27. hilman mengatakan:

    walahh walhhh sesama bonek kok saling rusuh ? :D

  28. hilman mengatakan:

    ehh salah :D maksudnya sesama suporter kok saling rusuh

  29. ламинат mengatakan:

    6wThank’s for greate post.0y I compleatly agree with last post. hav
    ламинированный паркет 2m

  30. AREMA Kelapa Gading mengatakan:

    Pertama saya ucapkan SELAMAT atas keberhasilan PERSEBAYA menggilas PERSEMA di Tambak Sari kemarin.

    Impianku demi kemajuan sepakbola di negeri ini dan harkat martabat bangsa kita, segera hentikan segala macam bentuk caci maki dan hujatan.

    Di Persebaya ada pemain2 kelahiran Malang atau mantan pemain AREMA demikian pula sebaliknya.

    Mari berpikir dan bertindak bijak. Sehingga sponsor akan siap mendukung. Dan kita tidak perlu bergantung dari dana APBD.

    Salam Olah Raga

    • Pecinta Bonek, Persebaya, SLANK, SLANKers, Bang Iwan, OI n Indonesia mengatakan:

      To: arema kelapa gading@ Setuju ide ente mas brow, Podo sak geteh mosok merah putih sobek karena 2 nama yang gak akur?
      Coba kita menghargai perjuangan bung Karno, bung Tomo dkk, gak peduli jancok atau gatel, seng penting merah putih.

  31. arek aSeM rOwO mengatakan:

    ayo bonek patenl aremania sampek bertekuk lutut nang sekelmu jarno koyok nyanyiane project pop sing judule bukan super star . ngene nyanyine ; andai arema…nia wis pasti dia wong juancok…..!!!!!!!!!

  32. erik budianto mengatakan:

    km dr bonek krim slm buat aremania jancok,asu!!!.
    (^_^)

  33. andi prast mengatakan:

    wes mari….. podo ae,,,
    NGOCO KABEH REEEEKKK!!!!!!!!!!!!
    Bonex; urus Persebayamu/internmu kacau..golek o sponsor,,ojo musuh…
    Aremania; benahi Aremamu/pemain g manteb blas/padahal duit ada…
    bayangkan klo SUPORTER JATIM DAMAI
    SPONSOR RAMAI2 DATANG,,DATANG PEMAIN2 BINTANG…..

    SEMOGA JATIM DISEGANI,,BUKAN DITAKUTI……..

  34. andi prast mengatakan:

    OKE FREN…
    AKU BANGGA AREMA,PERSEBAYA & SMUA TIM JATIM
    kamu bisa saling mengejek,,
    tapi imbasnya smua jd ikut2an memusuhi,,takut…kasihan mereka
    jangan sok lah !!!!!!!!!!

    sori smua…

    BLITAR,PUTRA BUNG KARNO……………
    SALAM SATU HATI & JIWA ….. “JATIM – INDONESIA”

  35. bonek perak mengatakan:

    SALAM 1 HATI DARI REPUBLIK BONEK MANIA SUROBOYO…KAMI SERDADU BONEK MANIA PERAK SIAP DUKUNG PERSEBAYA DI MANAPUN BERADA…BONEK PERAK NEVER DIE!!!

  36. fh mengatakan:

    fkiyfhf

  37. Anonymous mengatakan:

    kalian itu pendukung sepak bola ato penghujat? bayangkan klo kita tdk saling menghujat, damai, nonton bola kemana2 bìsa gak saling cekal,KLO ketemu supporter lain saling senyum dan bersalaman. DAMAI ITU INDAH REK! VIVA JATIM

  38. bonek mengatakan:

    arema jancok

  39. bonek mengatakan:

    aramania iku bencong gak wani teko nang suroboyo……………………….. takut niye………..

  40. bonek itu ngiri persebaya ga masuk liga super
    gw doain supaya persebaya masuk liga kampina
    liganya anak-anak kecil se indonesia
    makanya jadi seporter janyan rusuh mulu
    makannya tiru the jak mania seporter anti kerusuhan

    bonek dan viking sama aja anjing semua ga ada otaknya

    the jak mania,aremania,selemania,pasopati,la mania
    satu hati satu jiwa musnakan bonek viking anjing

  41. SERDADU_ BONEK mengatakan:

    AREMA JANCOK THE JACK ANJINK KARO2 NE MBOK’E DJUANCOK AREMA IRI KARO BONEK MAKANE AREMA KOYOK KONTOL AREMA THE JACK BONDO DUWEK BONEK BONDO NEKAD

  42. bonekJr mengatakan:

    AREMA NGGUATELLI KOYOK TAEK BABI. WANI KANDANG TOK AE. THE JACK TAEK ASU PODO WANI KANDANG’E POKOK’E AREMA& THE JACK IKU KOYOK KHONTOOOOOOOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL…..
    AREMA JUANCOK!

  43. Anonymous mengatakan:

    TGBEWTRB

  44. AremaAAncoOOOk! mengatakan:

    Arema iku

  45. Hrkgge mengatakan:

    Blog yg berbahaya..pengelolanya patut dicap sbg PROVOKATOR..hanya mengundang kebencian n permusuhan..hati2 bro..

  46. persik mania mengatakan:

    hAE AREMANIA, kLo km g pnya sEEMpaaaakk pake’ aja tUch rokX IbUMU,Smbil ngdot,smbil d timang” m ibuu.suporter daH BAU TaaNAh kubUran Aj gaYA.Lho tUch dAh Kita Siapain kuburAN DI sURABAYA M kEDIRI. TiNGAL BESOK 2009 DI MalaNG KOTA JANcoook………………………………
    buAt tHe JACk,aph’n tUch 1000 the Jack Lawan 10 PersipUra maNIA AJ taKUT DI GelOra Bung Karno. ternYata The jAck mEmang SampaH ibU KoTA, YaNG bEsar Mulut tAPi tetap AnJIIIIIIIIIIIIIIIIING. .

  47. persik mania mengatakan:

    HaE lA MAnIA,HAE amRozi cs tElah Tiada,bErarti LAMONGAN tIINGGAL nAMA DOANk,LamonGan PengeCut,bEncoNG,PEcUNdang BiSAnYA CuMan jAdi PerEK di Kediri………………..
    BONEK VIKING SATU HATI,PERSIK MANIA tAK kAN mATI

  48. pertigaan bencong pangkalan bemo waru mengatakan:

    arema jancok kontol tempek bawok gatel peli susu jembut etel gombes aswu wedus koyok jembuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

  49. Q-Pli Mania mengatakan:

    Arema raimu koyok Taek Isoe NgruSak………………
    Arema Rai aSu kOyok peliiiiiiiiii.KonToL JaRAn…………….
    SinGo Ne DaDi KoCeng BaTang KOceNG…….JaNCok ARema & The Jack……………….

    aaaaaaaassSSSSSSSSSSSSSUUUuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuCoKKKKKkkkkkkkkkkkkkkkkk…….

  50. republik bonek mengatakan:

    aremania jangan banyak ngomong, mati aja kalian

  51. ULTRAS ROMA SURABAYA mengatakan:

    sabar rek,gak usa gegeran….kita tnjukkan bhwa bonek slalu damai….jare bung tomo biyen ojok nembak sakdurunge londo nembak disek..awak dewe yo ngono ojok nggarai lek gak dgarai disek..ayo rek,tingkatkan kreatifitas.aq kangen spanduk ciri2ne arek suroboyo biyen.kata2ne lugas penyemangat,plus identitas kampunge dewe2. btw usul,..smua pahlawan yg tlah gugur demi persebaya utk lebih dperhatikan,di ingat dan jgn pnh d lupakan…..FORZA ROMA PERSEBAYA… brigade RED WOLF ROMANISTI

  52. persik mania sejati mengatakan:

    salam 1 hati…………

    kami persik mania da untuk bunuh arema………

    di hati kami tertulis persik kediri……

    hidup indonesiaku……..

  53. persik mania mengatakan:

    Hay Arema,Thejack,La PYE KBRE COK DANCOK PANCET DODOLAN KARAK PO RA????
    POLANE AREMA,THEJACK,LA IKU GK PANTES UREP NANG NDOYO KI POLANE KOYOK GATEL,DJANCOK,ASU
    WANINE NANG KNDAMNG KAKEYEN OMONG COK DANCOK.GATEL IKU.AAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSSSUUUUUUUUU????????

  54. dony sakera sejati mengatakan:

    aremania jancoooooooooooooooook jaran lek kesro wanine dek kandange uwong g wani dek kandanae dewe salam dari kami sakera mania sejatii arema the jak jancoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  55. ngalam!!! mengatakan:

    westalah cok gaksah gegeran!!!

    ayo kubam bareng”aE>>>>>>>>>>>

    ngko abiz kubam lomba ngerok”i brEnGos!!!

    ha,ha,ha,ha,ha,ha,.ha,

  56. MILITAN BORO MANIA mengatakan:

    AYO KERA NGALAM HANCURKAN MUSUHMU,JANGAN GENTAR SEDIKITPUN AYO KER..

  57. one heart mengatakan:

    HOEY PERSIKMANIA AMPAS TAHU!!!!! Koen wes lali a cookk!!!!!nang kediri jwancok wes tahu d’hancurkan ma AREMANIA…
    wingi pas nng sidoarjo koen iku d’kepung nng sekitar stadion tpi jembutmu gk ketok2 metu,,,
    yok po cokkk!!!!! nyalimu ndk ndi cokk!!!!
    koen akhir’e muleh subuh!!!!! mbarengi bencong2 sidoarjo!!!!!!! mbek goceli kontolmu dwe2 cs wdi lak ngaceng…..ups…?????persikmania lk ga duwe kntol tha?????
    nyali ae gk duwe mngkane ente gk duwe kntollll
    koen iku kate kowar2 po mneh???????????
    ”BONEK & PERSIKMANIA SAMA2 PENJILAT”bokong AREMANIA
    ”JACKMANIA & AREMANIA ONE HEART”

  58. Serdadu B(1)K mengatakan:

    TULISAN KHUSUS SUPORTER LONGOR,MATI,PEREXXX,JANCOXXX FROM SERDADU BONEK TO AREMANIA PEREXXX,THE JAK JANCOXXX

    Singo loNGOr,Macan MAti,Joko KOntol,Solo LOco,
    Aremania PEREXXX COK!!! (WELCOME PEREXXX AREMANIA IN HELL from SERDADU BONEK)
    The jak JANCOXXX COK!!! (WELCOME THE jAK JANCOXXX IN HELL from SERDADU BONEK)
    LAmania GOBLOXXX COK!!! (WELCOME LAmania GOBLOXXX IN HELL from SERDADU BONEK)
    PASOEPATI TAEXXX COK!!! (WELCOME PASOEPATI TAEXXX IN HELL from SERDADU BONEK)
    Macz man PEREXXX COK!!! (WELCOME Macz man PEREXXX IN HELL from SERDADU BONEK)

  59. GU mania mengatakan:

    arema potongane koyok Wedos kejegor sapiteng, gak iso mentas, matek, banger di kerubutin ama bajol ijo , seportere perex-perex, banci-banci, beraninya di kandang sendiri, kalau udah keluar ngak berani bentrok, dasar bangsat AREMANIA, anjing lo, bangsat lo, ngentot lo, kalau berani sini lo gua hajar lo sampai DEAD lo, from defender GU.

  60. Serdadu B(1)K mengatakan:

    TULISAN KHUSUS SUPORTER LONGOR,MATI,PEREXXX,JANCOXXX FROM SERDADU BONEK TO AREMANIA PEREXXX,THE JAK JANCOXXX,LAmania GOBLOXXX,PASOEPATI TAEXXX,Macz man TEMPEXXX !!!

    Singo loNGOr,Macan MAti,Joko KOntol,Solo LOco,Ayam Ancoxxx!!!
    Aremania PEREXXX COK!!! (WELCOME PEREXXX AREMANIA IN HELL from SERDADU BONEK)
    The jak JANCOXXX COK!!! (WELCOME THE jAK JANCOXXX IN HELL from SERDADU BONEK)
    LAmania GOBLOXXX COK!!! (WELCOME LAmania GOBLOXXX IN HELL from SERDADU BONEK)
    PASOEPATI TAEXXX COK!!! (WELCOME PASOEPATI TAEXXX IN HELL from SERDADU BONEK)
    Maczman TEMPEXXX COK!!! (WELCOME Maczman TEMPEXXX IN HELL from SERDADU BONEK)

  61. Defender GU mengatakan:

    Aremania bangsat lo, beraninya di kandang dan juga minta bantuan ama The Jak mania lo, kalau berani kita duel sesama suporter kalau nggak berani, lo emang banci kaleng yang berjubah Biru lagak lo seperti Superman nyatanya lo lagi-lagi minta bantuan ama temen lo yang bangsat ,itu lo The jak mbokne Ancoooox lo berdua sama-sama perex kaleng lo mending nggak usah dukung sepak bola lebih baik lo di rumah aja nonton sinetron ama emak lo dasar pengecut, kalau emang lo suporter entar gue tungguin kalu bisa ketemu dipertandingan berikutnya Oke COX !??!

  62. RADICALL mengatakan:

    INGAT PERISTIWA MADIUN BONEKSAKERAMANIA DURO AKEH SENG MATI REALITY AREMANIA KING HOOLLIGAN IS BACK LION INGGRIIS BLUE HARD BAD BOY

  63. RADICALL mengatakan:

    WALAUPUN AREMANIA SAMPEH MATI DARAH PEDANG TIDAK TAKUT APALAGI SAKERAMANIA BONEK DLLLLLL KAMI HOOOOOOOLLLLLIGANNNNN SIAP TAWURAN WES MENENG YOO YU SANTE AK SANTE YU MOKONG YU TA BUNUH AREMANIACCCCCCCC HARDEXTRRRREEEMM

  64. SBY mengatakan:


    INILAH POTRET INDONESIA.

    MORAL YANG SUDAH BENAR2 BOBROK

  65. arek bonek mengatakan:

    the jack anjing jakarta arema jancok la mania keparat pasoepati bangsat he para biadam raimu koyok taek asuuuuuuuuu he cok raimu iku ancne sampahee bonek viking sakera pokoke dulure bonek kabeh ayo para bonek kita hancurak para penyakit ini dimana mana salam dari bonek mania

  66. surabaya bonek mengatakan:

    pasoepati wong solo mbokne ancok dibunuh saja he cok raimu pasoepati awamu iku bajingan waneni nang kandang toooo pas ono bonek mulek numpang sepor disawati karo solo jancok bangsat he cok pasoepati waneni nang kandang too la wani datang ooo nang suroboyo pasoepati adalah idiot jancok bangsat koyok kontole kebo mati anjing koyok majikan nee nang jakarta pasoepati kontol raimu bangsat banci anjing waneni nang kandang solo bangsattttttttt jancokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  67. Anonymous mengatakan:

    bOnEk kLeTeK SeJaTi……..
    aNtI;??????
    aREmA ; mbOkNe aNCoK
    tHE JaCk ; AnJiNg
    L.A ; nDeSo

  68. rizky bonek madiun mengatakan:

    ngomong diwolak-walik! kera ngalam…monyet malang!
    pikiran kualik kok bangga!
    sa sa ji = salam sakit jiwa.
    Arema/Aremania = Monyet Terkutuk!
    Huaha.ha..ha…

    hidup bonek madiun!

    • he cok aremania iku pancen koyok kontooooooooool. wanine nang kandang ae cok jancok. ayo rinio arema nang SBY cok tak pateni koyok nang sampit koen cok… he arema ibukmu gemblehen nang ndoli kono ibukmu cok… mangkanne arema koyok gatel. apa lage the jack.LA.pasoepati.slemania.deltras gk ada apa”nya cok…. salam satu nyali WANI BY;bonek panjang jiwo. bonek.viking.sakera.persik.ultras.panser biru.persitara. saudara…… bantai arema the jack

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s